Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 12:25 WIB | Jumat, 24 Juni 2016

Dadang: Dukungan Golkar Tunjukkan Kemenangan Ahok di Pilkada

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Dadang Rusdiana, mengatakan dukungan Partai Golkar terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok semakin menguatkan kemenangan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ini semakin memperkuat kemenangan Ahok di Pilkada. Dan tentunya pasca kemenangan akan menjamin pemerintahan yang efektif karena bergabungnya Golkar semakin menguatkan posisi di DPRD tentunya," kata Dadang, saat dihubungi satuharapan.com di Jakarta hari Jumat (24/6).

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Yorrys Raweyai, mengatakan Partai Golkar akan memberikan surat keputusan (SK) resmi mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Ya, tentunya Partai Hanura sebagai partai pendukung Ahok menyambut baik dukungan dari DPP Golkar, yang telah memutuskan secara bulat untuk mendukung Ahok," kata dia.

Menurut Dadang, bergabungnya Partai Golkar menjadi spirit untuk kemenangan Ahok. “Jadi masuknya Partai Golkar membuat spirit kemenangan Ahok semakin berkibar," kata dia.

Saat disinggung ada pihak yang menggembosi Teman Ahok terkait isu 30 miliar yang mengalir ke Teman Ahok, Dadang menjelaskan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mencari bukti isu tersebut benar atau fitnah.

“KPK sedang membuktikan benar atau fitnah. Teman Ahok pun sudah membantahnya. Biasa, ini kan politik. Black campaign dan negative campaign sudah tidak aneh. Apalagi mereka pada takut dengan elektabilitas Ahok yang meningkat. Tapi apa pun yang terjadi dengan Teman Ahok, nggak masalah. Yang kita pilih Ahok, bukan Teman Ahok," kata dia.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home