Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 10:40 WIB | Kamis, 14 Agustus 2014

Dapat Saran Drogba, Rihanna Ingin Beli Liverpool

Rihanna saat berfoto dengan punggawa Jerman yang baru menjuarai Piala Dunia 2014. (Foto: dailymail.co.uk)

SATUHARAPAN.COM -  Ratu pop kelahiran Saint Michael, Barbados, Robyn Rihanna Fenty, dikabarkan ingin membeli salah satu klub sepak bola asal Inggris, Liverpool FC. Menurut informasi, keinginan Rihanna tersebut lahir setelah mendapat saran dari pemain asal Pantai Gading yang kembali memperkuat Chelsea FC, Didier Drogba. Rihanna disarankan untuk segera membeli klub asal Kota Merseyside, Inggris itu.

Rihanna sendiri mengaku sangat serius dengan rencana tersebut. Wanita yang kini bermukim di New York, Amerika Serikat itu, ingin membeli sebuah klub sepak bola dan pilihannya jatuh pada Liverpool, runner-up Liga Primer Inggris musim 2013/2014.

Meskipun mempunyai uang banyak dan cukup untuk membeli Liverpool, rencana Rihanna itu sepertinya sulit diwujudkan. Karena, pemilik saham mayoritas Liverpool asal Amerika Serikat, John W Henry, telah menegaskan tidak akan melego timnya tersebut.

Sebelumnya, Rihanna juga berencana membangun sebuah akademi sepak bola di negeri kelahahirannya, Barbados. Hal tersebut ingin dilakukannya sebagai wujud kecintaan pada dunia sepak bola. Wanita yang akrab dipanggil Rih-Rih itu memang penggila sepak bola. Tim favoritnya adalah Jerman. Ia selalu hadir ketika Miroslav Klose dan kawan-kawan bermain.

Bahkan ia rela menunjukkan bra-nya, kala Jerman berhasil membobol gawang tim nasional Argentina, di Final Piala Dunia 2014, Juli silam. (caughtoffside.com/sportsmole.co.uk)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home