Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:02 WIB | Rabu, 24 Juni 2015

Deputi PM Singapura Ikut Berbuka Puasa di Masjid Mujahidin

Deputi Perdana Menteri (DPM) Singapura, Teo Chee Han (Foto:straitstimes.com)

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Deputi Perdana Menteri (DPM) Singapura, Teo Chee Han ikut berbuka puasa bersama dengan 800 muslim di Masjid Mujahidin, Singapura.

“Saya amat gembira untuk melihat bahwa Masjid Mujahidin sangat aktif dalam kegiatan mendekati belia,” kata  Teo seperti tertuang channelnewsasia.com, Selasa (23/6).

Teo hadir di tengah-tengah ratusan umat muslim Singapura yang berbuka puasa di Masjid Mujahidin, pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Agama Islam Singapura (MUIS) tersebut.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Menteri Ihwal Masyarakat Islam Singapura, Dr. Yaacob Ibrahim, dan anggota parlemen, Chia Shi Lu.

“Masjid Mujahidin sangat aktif dalam masyarakat serta dengan banyak kumpulan masyarakat yang berbilang kaum dan agama. Saya mengucapkan selamat berpuasa kepada semua saudara kita umat Muslim,” dia menambahkan.

DPM Teo  bertemu pelbagai pihak termasuk lembaga pengurusan masjid dan para sukarelawan. Dia sebelumnya mencari informasi  tentang  berbagai usaha yang dilakukan oleh masjid yang terletak di Stirling Road untuk mendekati masyarakat.  (channelnewsasia.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home