Loading...
INDONESIA
Penulis: Ardy Pradana Putra 18:51 WIB | Jumat, 14 November 2014

DHL Beri Pelatihan untuk Remaja

DHL hari Rabu (12/11) memberikan pelatihan bagi remaja, yang bertujuan untuk mempersiapkan mereka di dunia kerja. (Foto : DHL)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – DHL hari Rabu (12/11) memberikan pelatihan untuk remaja yang berasal dari SOS Children’s Villages Indonesia. Sekitar 25 remaja, berusia 15 sampai 22 tahun diajak mengunjungi fasilitas pegudangan dan pengiriman milik DHL.

Pelatihan ini akan diakhiri dengan kursus singkat tentang bagaimana mengembangkan resume yang baik serta mempersiapkan diri untuk wawancara guna mendapatkan pekerjaan.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, mereka memegang kunci untuk memajukan sebuah bangsa, juga setiap anak memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pendidikan, termasuk mereka yang rentan dan terpinggirkan. Kepercayaan ini memaksa kami untuk berusaha dan berkomitmen dalam mengembangkan keterampilan dasar dan vital yang diperlukan untuk menjadi individu yang mandiri dimasa depan, melalui pelatihan dan pendidikan,” kata Ahmad Mohamad, senior technical advisor DHL Express Indonesia melalui rilis yang diterima satuharapan.com Jumat (14/11).  

SOS Children’s Villages merupakan organisasi internasional non-pemerintah yang berfokus pada anak-anak yang telah kehilangan atau beresiko kehilangan pengasuhan dari orang tua.

Bersama SOS Children’s Villages, DHL menjalankan program pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan hidup anak melalui pengetahuan dan pengalaman dari karyawan-karyawan DHL.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home