Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sotyati 13:18 WIB | Sabtu, 14 Juni 2014

DiCaprio Nonton Piala Dunia di Atas Yacht Mewah

Leonardo DiCaprio dalam pengambilan gambar film Wolf of Wall Street. (Foto: studio360/Mary Cybulski)

SATUHARAPAN.COM – Banyak cara orang untuk turut serta memeriahkan pesta sepak bola Piala Dunia 2014, yang tahun ini dilangsungkan di Brasil. Aktor ternama Hollywood Leonardo DiCaprio diberitakan menonton perhelatan sepak bola akbar itu di atas kapal pesiar mewah seharga hampir setengah miliar dolar, atau setara dengan Rp 8,025 triliun.

Kapal pesiar yang disebut-sebut sebagai kapal pesiar mewah terbesar kelima di dunia itu milik Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, Wakil Perdana Menteri Uni Emirat Arab, sekaligus pemilik Manchester City FC.

DiCaprio, yang baru saja membintangi Wolf of Wall Street, seperti diberitakan femalefirst.co.uk, menonton laga awal Piala Dunia di atas kapal bernama Topaz yang panjangnya 146,914 meter itu, yang dilengkapi fasilitas jacuzzi di dek atas, kolam renang, ruang kebugaran, bioskop, dan ruang pertemuan besar.

Ini bukan pertama kalinya DiCaprio berada di kapal pesiar mewah itu. Pada April lalu, ia bersama Jamie Foxx dan Orlando Bloom, menjadi tuan rumah pesta bertema tahun 1980-an di atas Topaz di New York, yang dihadiri 100 tamu. Lebih dari 80 awak kapal yang "disumpah untuk menjaga rahasia” sebelum naik, juga berada di kapal itu.

Walaupun kerahasiaan dijaga, ada juga bocoran berita dari sebuah sumber di dalam, "Leo mengenakan celana velour (longgar di pinggang, sempit di lutut, lebar di bawah) untuk menyesuaikan dengan tema itu, dan dia membawa sendiri DJ, ahli dekorasi, desainer, dan petugas keamanan tambahan." (femalefirst.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home