Loading...
INDONESIA
Penulis: Bob H. Simbolon 14:15 WIB | Rabu, 23 Desember 2015

Didemo PPP, Ratusan Polisi Amankan Grha Oikumene PGI - GMKI

Ratusan Polisi menggelar apel pengamanan di Grha Oikumene PGI-GMKI pada hari Rabu (23/12) (Foto : Bob Simbolon/Dok satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ratusan personel kepolisian melakukan pengamanan Grha Oikumene PGI-GMKI, Jalan Salemba Raya No 10 Jakarta Pusat untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa yang dilakukan massa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kubu Djan Faridz

Kapolsek Senen, Kompol Hasmono, mengatakan sebanyak 180 personel diturunkan untuk melakukan pengamanan atas aksi unjuk rasa yang dilakukan DPP Partai Persatuan Pembangunan.

"Kita menurunkan personel yang terdiri 30 Brimob Polda, 80 Shabara Polda, 30 Patroli Bermotor, dan 30  personel Polsek Senen," katanya kepada satuharapan.com di Jakarta, pada hari Rabu (23/12).

Dari data yang dihimpun, massa dari PPP Kubu Djan Faridz ini ingin meminta tolong kepada Majelis Pengurus Harian (MPH) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) agar Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoly mengakui kepengurusan PPP Kubu Djan Faridz.

Saat ini, massa masih melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Kemenkumham meminta agar Yasona Laoly mengakui kepengurusan DPP PPP Kubu Djan Faridz.

Seperti diketahui, Mahkamah Agung (MA) memutuskan memperkuat putusan PTUN Jakarta yang memenangkan kubu Djan Faridz dalam sengketa kepengurusan PPP. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home