Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:21 WIB | Senin, 23 Mei 2016

Donald Trump: Guru Harus Dibekali Pistol

(Foto:Ilustrasi)

AMERIKA, SATUHARAPAN.COM – Lagi-lagi Donald Trump memberikan pernyataan yang kontroversial. Pada hari Minggu (22/5) ia mengatakan, “guru harus dipersenjatai dengan senjata api di dalam kelas”.

“Saya tidak menganjurkan senjata api di dalam ruang kelas,” Trump menambahkan, “Tapi ingat dalam beberapa kasus… guru juga harus dibekali pistol di dalam kelas.”

Sebelumnya Clinton menyerang Trump dalam Trayvon Martin Foundation’s Circle of Mothers event, acara yang diperuntukkan untuk para ibu yang kehilangan anaknya akibat kekerasan senjata api.

“Ia memandatkan kepada seluruh sekolah di Amerika untuk mengizinkan senjata api di dalam kelas,”  Clinton mengatakan kepada kerumunan orang. “Itu bukan cara yang membuat kita tetap aman. Jika Anda membayangkan Amerika yang dipimpin Trump, itu akan membuat anak-anak lebih berisiko melakukan ataupun mendapatkan kekerasan dan fanatisme. Akan lebih banyak kemarahan dan ketakutan”.

Calon Presiden dari partai demokrat ini juga mengabsahkan National Rifle Association of America (NRA) dan akan menghapus pemeriksaan latar belakang senjata. (time/kav)

Editor : Eben E. Siadari


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home