Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:47 WIB | Kamis, 06 Maret 2014

Ganda Campuran akan Hadirkan Pertarungan Sengit di Semi Final Djarum Sirnas 2014

Devi Tika Permatasari (depan) saat di ganda putri berpasangan dengan Suci Rizki Andini (belakang). (Foto: pbdjarum.com).

MAKASSAR, SATUHARAPAN.COM – Para atlet badminton ganda campuran yang bermain di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas)  2014, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sudiang, Makassar diperkirakan akan menghadirkan partai sesama penghuni Pelatnas Cipayung, yang akan digelar pada Jumat (7/3).

Besok, Ardiansyah Putra dan Devi Tika Permatasari menghadapi Afiat Yuris Wirawan dan Nurbeta Kwanrico. Ardiansyah dan Devi Tika melaju ke semi final, karena pada Kamis (6/3) unggul atas M. Asykuru dan Natalia Poluakan 18-21, 21-18, dan 21-19.

Seusai pertandingan tadi sore Devi mengatakan  pertandingan harus berlangsung tiga set karena terburu-buru, dan seharusnya dia dan Ardiansyah lebih sabar dan tenang.

“Tadi pengaturan bola lawan bagus, mainnya halus dan pelan. Sedangkan kami pengennya cepat-cepat matiin bola lawan," ujar Devi.

Devi pun mengakui kewalahan menghadapi permainan lawan. Baginya, persaingan di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2014 kali ini lebih berat, terutama dengan kehadiran sejumlah pemain mantan Pelatnas.

Sementara pada semi final lainnya, Riyo Arief A dan Dian Fitriani akan berhadapan dengan Meiliana Jauhari dan Arsya Isnanu Ardi Putra. Pada babak pertama, Selasa, (4/3) lalu. Riyo dan Dian melanjutkan langkahnya setelah mengalahkan pasangan Anggun Nugroho dan Keshya Nurvita, 21-15, 17-21, dan 21-16. (djarumbadminton.com/ tournamentsoftware.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home