Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 08:46 WIB | Selasa, 03 September 2013

Gareth Bale Harap Karir Cemerlang di Madrid

Gareth Bale Harap Karir Cemerlang di Madrid
Gareth Bale melakukan dribbling bola di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid dan diperkenalkan kepada publik setelah sebelumnya menandatangani kontrak selama 6 tahun dengan Real Madrid (foto-foto: dailymail.co.uk)
Gareth Bale Harap Karir Cemerlang di Madrid
Istri Gareth Bale, Emma Rhys Jones dan anaknya, Gareth Bale, sementara di sebelah kanan Presiden Madrid, Florentino Perez memegang kaos Madrid bertuliskan nama Gareth Bale.

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pemain klub Spanyol Real Madrid yang baru saja menyelesaikan proses tanda tangan kontrak selama enam musim, Gareth Bale, menyatakan ingin meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Pernyataan ini dikemukakan pesepakbola berkebangsaan Wales tersebut seusai menandatangani kontrak berjangka waktu enam musim bersama Real Madrid pada Senin (2/9) di kompleks latihan Real Madrid.

Bale mengungkapkan bahwa ambisi utamanya adalah meraih trofi Liga Champions bersama Real Madrid. Namun Bale tidak melupakan bahwa target lain yang harus dicapai yakni menghantarkan Real Madrid ke tangga juara Liga Spanyol 2013-2014, apalagi Real Madrid adalah klub terbesar dan terkaya di dunia.

"Semua orang tahu jika Madrid selalu ingin memenangkan segalanya. Italah alasan terbesar saya untuk datang ke sini, oleh karena itu, saya ingin bermain di Liga Champions. Kami ingin mempersembahkan gelar kesepuluh di Liga Champions bagi Real Madrid,” kata Bale.

Bale selalu teringat pada masa kecilnya saat salah satu legenda Real Madrid, Zinedine Zidane mencetak gol kemenangan spektakuler di final Liga Champions pada 2002 melawan Bayer Leverkusen, dan sejak itu Bale mulai menyenangi Real Madrid.

"Madrid adalah klub terbesar di dunia dan kami ingin memenangkan gelar tertinggi di sini. Saya selalu ingat ketika Zinedine Zidane mencetak gol kemenangan di final Liga Champions, bagi saya Real Madrid selalu menjadi klub terbaik," kata Bale. (goal.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home