Loading...
BUDAYA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 14:04 WIB | Rabu, 11 Mei 2016

Garin Nugroho Tuangkan Kisah Cinta dari Tanah Melayu

Garin Nugroho (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Garin Nugroho, yang dahulu sempat tampil sebagai pendongeng dalam Dongeng Kebangsaan, kini kembali hadir dengan beberapa aktris dan aktor untuk berkisah tentang keindahan cinta, budaya, dan kebangsaan dari Tanah Melayu.

Garin, yang juga pernah menjadi Sutradara Avant Garde Sinema Indonesia pasca 1990, akan menuangkan gagasan dan ide pemikiran Tjokroaminoto melalui monolog yang akan ia bawakan di Galeri Indonesia Kaya dengan tajuk “Kisah Cinta Dari Tanah Melayu”.

Di dalam “Kisah Cinta Dari Tanah Melayu”, Garin akan membahas juga perjalanan Bangsa Melayu dalam cinta dan bahasanya, disertai dengan cerita-cerita penuh sejarah unik dari Indonesia Barat.

Karya-karya Garin yang selalu menjadi merepresentasikan kisah-kisah budaya Indonesia yang multikultur, kerap meraih berbagai penghargaan international ataupun nasional.

“Kisah Cinta dari Tanah Melayu” oleh Garin Nugroho dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 29 Mei 2016 pukul 15.00 WIB. (indonesiakaya.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home