Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:25 WIB | Senin, 23 Desember 2013

Gelandang Juventus Semangati Rekan-rekannya setelah Menang atas Atalanta

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio (foto:manutdtalk.com)

BERGAMO, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Juventus Claudio Marchisio mengatakan pada Minggu (22/12) di Stadion Atleti d’Azzuri, Bergamo, Italia, puas dengan kemenangan yang menandai akhir tahun ini dengan catatan positif bagi Juventus, karena memuncaki Liga Italia.

Claudio Marchisio yang berposisi sebagai gelandang bertahan mengemukakan hal itu setelah rekan-rekannya berhasil menaklukkan tuan rumah Atalanta dengan skor 1-4, dalam lanjutan kompetisi Liga Italia. Gol-gol Juventus disumbangkan Paul Pogba, Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Fernando Llorente.

“Kami berhasil mengakhiri 2013 dengan catatan positif, dan kini kami memperhitungkan AS Roma sebagai rival yang serius dalam perebutan gelar,” kata Marchisio.

Ia dan rekan-rekannya dapat bermain maksimal walau pada partai kandang sekalipun. “Kami berhasil mempertahankan ritme permainan yang baik di kandang lawan, dan ritme permainan itu yang terkadang sulit kami peroleh,” ujarnya.

Pada pertandingan di Stadion Atleti Azzurri d' Italia, kedua tim bermain imbang 1-1 pada paruh pertama. Carlos Tevez membawa Juventus unggul cepat, sebelum Atalanta menyamakan skor lewat Maximiliano Moralez.

Juve mencetak tiga gol tambahan untuk memastikan kemenangan mereka pada babak kedua. Tiga gol tersebut dibagi rata oleh gelandang Paul Pogba, Arturo Vidal, dan rekan Tevez di lini depan Juventus, Fernando Llorente.

Hasil itu mengokohkan posisi Juventus di urutan teratas klasemen sementara Serie A dengan 46 poin dari 17 pertandingan. Juventus masih unggul lima poin atas AS Roma yang duduk di posisi kedua. Sementara itu, Atalanta menduduki posisi ke-15 dengan 18 poin.

Hasil pertandingan Liga Italia lainnya: Internazionale 1-0 Milan, Bologna 1-0 Genoa, Atalanta 1-4 Juventus, Hellas Verona 4-1 Lazio, Roma 4-0 Catania, Sampdoria 1-1 Parma, Sassuolo 0-1 Fiorentina, Torino 4-1 Chievo. (sportsmole.co.uk/soccerway.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home