Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 01:07 WIB | Minggu, 08 Desember 2013

Conte Senang Juventus Konsisten di Puncak Klasemen

Antonio Conte merayakan kemenangan Juventus (oto: uefa.com)

BOLOGNA, SATUHARAPAN.COM – Antonio Conte, pelatih kesebelasan Juventus mengatakan pada Sabtu (7/12), di Stadion Renato Dall’Arra, Bologna,  saat ini dia senang Juventus bermain dengan konsisten, apalagi berhasil menjauh untuk sementara dari AS Roma dengan selisih enam poin.

Kemenangan dinilai Conte sangat membanggakan adalah saat melawan ke kandang Bologna.

"Saya puas dengan semua pemain dan saya tahu siapapun yang saya butuhkan bisa memberikan penampilan maksimal. Setiap pemain bekerja pada cara yang sama saat latihan karena mereka memang harus siap bermain,” kata Conte.

Melawan ke Stadion Renato Dall’Ara Sabtu (7/12) dinihari WIB, Juve menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah Bologna yang diciptakan lewat gol-gol yang dicetak gelandang Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini.

Semangat juang Juventus yang tak lelah mencari gol inilah yang bikin Conte puas.  

Conte diprediksi akan melakukan perombakan tim saat Juventus melawan Galatasaray pada pertandingan terakhir Liga Champions Rabu (12/12) dini hari WIB mendatang.

“Kami punya pemain-pemain yang tangguh, tapi juga didukung organisasi permainan yang baik dan jadi dasar permainan kami,” kata Conte.

Conte mengatakan anak buahnya sudah paham dengan karakter satu per satu anak buahnya.

“Hal yang paling menyenangkan buat saya adalah melihat tim ini mampu bermain di level yang sama meski saya sudaah membuat lima perubahan," kata pelatih berusia 44 tahun itu.

Torehan itu membuat Juventus  mengantongi 40 poin, berjarak enam poin dari peringkat kedua AS Roma. AS Roma dijadwalkan berjumpa Fiorentina Minggu (8/12/2013) dini hari. (football-italia.net)

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home