Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 08:28 WIB | Senin, 29 Desember 2014

Gelandang Marseille Lemina Tolak Panggilan Timnas Gabon

Gelandang Marseille Mario Lemina. (Foto: footmercato.net)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Marseille Mario Lemina menolak panggilan negara kelahirannya Gabon setelah pada Minggu (28/12) setelah namanya dimasukkan dalam tim mereka untuk Piala Afrika.

"Saya tidak akan pergi ke Piala Afrika," kata Lemina melalui akun Twitternya.

"Semua yang dikatakan saat ini hanya rumor-rumor, saya menyesal namun tidak ada kesepakatan antara Gabon dengan saya," tambah Lemina, yang lahir di Gabon namun sudah pernah membela Prancis di level junior.

Lemina merupakan bagian dari tim Prancis yang menjadi juara Piala Dunia U-20.

"Untuk saat ini harapan saya adalah bermain untuk tim Prancis," ucapnya kepada stasiun radio Prancis RMC pada bulan lalu.

"Namun di saat yang sama saya tidak mengatakan apapun kepada Gabon. Itu bergantung pada banyak hal... pada keluarga saya, namun dari waktu yang telah dilewati saya telah memberikan segalanya untuk Prancis."

Berikut nama-nama yang telah bergabung dengan Timnas Gabon:

Kiper: Didier Ovono (Ostende/Belgia), Anthony Mfa Mezui (Metz/Prancis), Stéphane Bitseki (CF Mounana)

Bek : Lloyd Palun (Nice/Prancis), Yrondu Musavu King (Caen/Prancis), Benjamin Zé Ondo (ES Sétif/Aljazair), Bruno Ecuele Manga (Cardiff/Inggris), Henri Junior Ndong (Auxerre/Prancis), Aaron Appindangoye (CF Mounana), Johan Obiang (Chateauroux/Prancis), Junior Randal Oto`o Zue (Sporting Braga/Portugal)

Gelandang: André Biyogo Poko (Bordeaux/Prancis), Didier Ibrahim Ndong (CS Sfaxien/Tunisia), Samson Mbingui (MC Alger/Aljazair), Mario Lemina (Marseille/Prancis), Lévy Madinda (Celta Vigo/Spanyol), Kanga Guelor (FC Rostov/Rusia), Alexander N`Doumbou (Marseille/Prancis)

Penyerang: Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund/Jerman), Malick Evouna (WAC Casablanca/Maroko), Frédéric Bulot (Charlton Athletic/Inggris), Romaric Rogombé (AC Leopards/Republik Demokratik Kongo), Johan Lengoualama (Difaa/Maroko). (AFP)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home