Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:03 WIB | Jumat, 23 Mei 2014

Gita Apresiasi Perjuangan Arjuna dan Srikandi Bulu Tangkis Indonesia

Gita Wirjawan tatkala memberi pembekalan bagi para nominator Tim Thomas dan Uber 2014. (Foto: Humas PBSI)

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan melalui akun twitternya mengapresiasi seluruh hasil yang dicapai para pebulu tangkis yang berjuang di Piala Thomas dan Uber India, pada Jumat (23/5) dini hari WIB.

“Ayo Simon, you can do it, We are all behind you, (kamu bisa, kami semua mendukungmu –red),” tulis mantan menteri perdagangan Indonesia itu di @GWirjawan pada Jumat (23/5) dini hari.

Gita mengapresiasi apa yang telah dihasilkan para pebulutangkis yang bertanding pada perempat final Piala Thomas dan Uber, Kamis (22/5). Tim Thomas melaju ke semi final menundukkan Korea Selatan dengan kedudukan tipis 3-2, akan tetapi kesuksesan tim Thomas tidak dibarengi dengan tim Uber yang dihajar India 0-3.

“Well done, Tim Thomas dan Uber, sudah maksimal,” lanjut Gita yang tak lupa menghibur tim Uber yang bersedih usai takluk.

“Bella sudah mempersembahkan permainan yang begitu cantik dan menegangkan untuk Indonesia, tapi yang terpenting. Terus doakan,” lanjut mantan menteri yang mahir bermain piano ini.

Gita  tidak lupa menyelipkan pesan penting tentang nasionalisme bagi para pebulu tangkis, karena menurut Gita musuh terbesar bukan yang berada di balik net, tetapi pada diri sendiri. 

“Saat ada merah putih yg disematkan di dada, kita tidak boleh merasa ragu sedikit pun bertanding dengan negara-negara lain di dunia,” tutup Gita dalam lini masa akun pribadinya itu.

Pada pemberitaan satuharapan.com, Rabu (21/5) menyebut Gita Wirjawan selaku Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  pada Kamis (22/5) malam akan hadir di India guna mendukung para pebulu tangkis pelatnas PBSI itu.

“Saya akan berangkat ke India karena sejak awal, tim Indonesia selalu mengusung semangat kebersamaan dalam tim,” tutup Gita.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home