Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:38 WIB | Sabtu, 12 April 2014

Gita Wirjawan Semangati Tim Junior yang Takluk di Final

Gita Wirjawan Semangati Tim Junior yang Takluk di Final
Ketua Umum PBSI, Gita WIrjawan. (FOto: Prasasta)
Gita Wirjawan Semangati Tim Junior yang Takluk di Final
Tim Bulutangkis Indonesia Junior yang berpartisipasi pada BWF World Junior Championship 2014. (Foto: badmintonindonesia.org)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan memberi motivasi dan semangat bagi atlet bulu tangkis junior yang berlaga di BWF World Junior Championship 2014. Pernyataan tersebut dia kemukakan di situs resmi PBSI pada Sabtu (12/4).

“Selamat kepada tim junior Indonesia yang berhasil melampaui target dan meraih medali perak di ajang beregu campuran BWF World Junior Championships 2014. Meskipun di final belum berhasil menghentikan Tiongkok, perjuangan para atlet muda sungguh luar biasa dan patut kita apresiasi," kata Gita.

Tim bulu tangkis beregu yunior Indonesia yang salah satunya dimotori Rosyita Eka Putri takluk 0-3 dari Tiongkok di Final BWF World Junior Championsip  yang berlangsung Jumat (11/4) malam di Stadion Alor Star, Kedah, Malaysia.

Gita mengapresiasi tim junior Indonesia karena hanya diprediksi sampai babak kedua, tetapi ternyata mencapai partai puncak. Hasil tersebut sama dengan kejuaraan yang sama pada 2013. Kala itu, kejuaraan diselenggarakan di Bangkok, dan takluk atas negeri Tirai Bambu dengan skor yang sama.

"Masih ada kesempatan meraih gelar di nomor perseorangan BWF World Junior Championships 2014. Semoga para atlet junior tetap memiliki semangat yang tinggi dalam berjuang membawa nama Indonesia untuk meraih yang terbaik," tutup Gita.

PBSI menargetkan dua kejuaraan penting bagi pebulutangkis pelatnas potensi yakni Asia Junior Championship dan Olympic Youth yang keduanya akan berlangsung pada 2014. (badmintonindonesia.org)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home