Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 23:47 WIB | Jumat, 22 Januari 2016

Golkar ARB Gelar Rapimnas Besok

Ketua Sterring Committee (SC) Freddy Latumahina, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, dan Bendara Hara Umum DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo dan beberapa politikus Partai Golkar menggelar konferensi pers di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (22/1). Rapimnas Golkar akan berlangsung, 23-25 Januari 2016. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, mulai hari Sabtu (23/1).

Rapimnas yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari ini akan diikuti sekitar 2.000 kader Partai Golkar dari Dewan Perwakilan Daerah tingkat I dan II.

"Rapimnas besok akan dibuka pukul 19.00 WIB," kata Ketua Organizing Committee, Bambang Soesatyo, di Hall A, Jakarta Convention Center, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, hari Jumat (22/1) malam.

Selain DPD, Rapimnas juga akan diikuti oleh seluruh pimpinan organisasi sayap Partai Golkar, seperti Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Para pimpinan partai politik, kata Bambang, juga diundang dalam acara pembukaan. "Beberapa diantaranya sudah ada yang memastikan akan hadir," kata dia.

Bambang berharap penyelengaraan Rapimnas dapat menjadi ajang rekonsiliasi antara dua kubu yang bertikai di internal Golkar. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home