Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:17 WIB | Kamis, 24 Desember 2015

Goran Gancev Memilih Liburan di Indonesia, Daripada Mudik

Ilustrasi: Para pemain Pusamania Borneo FC berfoto sebelum sebuah pertandingan dimulai. (Foto: goal.com).

SLEMAN, SATUHARAPAN.COM – Bek  Pusamania Borneo FC  asal Makedonia, Goran Gancev, memilih berlibur di Bali daripada pulang ke  Makedonia setelah klubnya memastikan berlaga di semi final Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang akan dihelat Januari 2016 mendatang.

"Mumpung dapat jatah libur jadi saya putuskan untuk liburan saja ke Bali sebelum kembali berlatih di Samarinda." kata Gancev, seperti diberitakan goal.com, hari Kamis (24/12).

Gancev mengaku akan bermain lebih rileks, dan membutuhkan relaksasi yang maksimal di Pulau Dewata, Bali. “Mudah-mudahan dapat berpengaruh ke kondisi tim,” kata dia.

Pusamania Borneo FC takluk dalam adu penalti atas klub peringkat pertama Grup E, Arema Cronus dengan 5-4, di laga terakhir delapan besar Grup E di Stadion Maguwoharjo, Sleman, hari Selasa (22/12).

Arema harus mengakhiri laga dengan adu penalti atas Pusamania Borneo FC sebab setelah selama 90 menit kedua tim bermain imbang 2-2.

Manajemen klub, pasca laga menghadapi Arema meliburkan para pemainnya selama lima hari, libur tersebut memang diberikan klub untuk para penggawa Pusamania Borneo FC sebelum bersiap kembali untuk babak semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Semen Padang.

“Tim diliburkan sementara selama lima hari. Dan akan Kembali berkumpul lagi di Samarinda tanggal 28 Desember dan akan melakukan latihan di Stadion Segiri, Samarinda, tanggal 29 Desember sore harinya,” kata pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi.

Para pemain akan kembali berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, 29 Desember nanti. Kas Hartadi menjadwalkan para pemain berlatih strategi dan bola-bola mati  untuk menghadapi Semen Padang di babak semi final PJS. Kedua tim bertemu di semi final karena Semen Padang menjuarai grup D, sedangkan Pusamania Borneo menjadi runner-up grup E.

Pada semi final pertama, Pusamania Borneo akan menjamu lebih dulu Semen Padang di Stadion Segiri, 9 Januari 2016. Sedangkan leg kedua akan dimainkan di Stadion Agus Salim, Padang, 17 Januari 2016.  

Jadwal Laga Semifinal Piala Jenderal Sudirman:

Leg pertama:

9 Januari 2016: Mitra Kukar vs Arema Cronus.

10 Januari 2016: Pusamania Borneo FC vs Semen Padang.

Leg kedua:

16 Januari 2016: Semen Padang vs Pusamania Borneo FC.

17 Januari 2016: Arema Cronus vs Mitra Kukar. (aremafc.com/goal.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home