Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:48 WIB | Selasa, 13 Mei 2014

Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa KPK

Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa KPK
Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo saat memberikan keterangan seusai menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan saksi terhadap Machfud Suroso terkait dengan kasus projek Hambalang di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (13/5). (Foto-foto: Dedy Istanto)
Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa KPK
Agus Martowardojo saat ditanya sejumlah awak media seusai menjalani pemeriksaan dalam memberikan keterangan saksi terkait dengan projek Hambalang di gedung KPK Jakarta.
Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa KPK
Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo saat keluar dari lobby Gedung KPK usai menjalani pemeriksaan dalam memberikan keterangan saksi terhadap Direktur Utama PT Dutasari Citralaras Machfud Suroso.
Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa KPK
Sejumlah awak media yang menunggu di halaman gedung KPK saling berebut mendapatkan keterangan dari Agus Martowardojo usai menjalani pemeriksaan yang dilakukan penyidik KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (13/5). Pemeriksaan Agus kali ini untuk memberikan keterangan saksi terhadap Machfud Suroso terkait kasus projek Hambalang.

Agus yang tiba sekitar pukul 10.00 WIB menjalani pemeriksaan untuk kedua kalinya yang dilakukan penyidik KPK selama kurang lebih dua jam. Usai diperiksa Agus Martowardojo yang mengenakan kemeja batik sempat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media yang sudah menunggu di halaman gedung KPK. Agus, yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Keuangan tersebut, mengatakan, “Saya dipanggil oleh KPK untuk dimintai keterangan terhadap Direktur PT Dutasari Citralaras Machfud Suroso sebagai bahan untuk proses penyidikan yang dilakukan KPK."

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home