Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 18:24 WIB | Jumat, 01 April 2016

Hanura Indikasikan Wiranto Bertemu Jokowi Bahas Reshuffle

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dadang Rusdiana. (Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Dadang Rusdiana, memperkirakan pertemuan Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura dan presiden membahas masalah reshuffle beserta target-target yang diinginkan oleh presiden.

"Kalau saya memperkirakan presiden mengkomunikasikan masalah reshuffle beserta target-target yang diinginkan dicapai dengan reshuffle tersebut," kata Dadang saat dihubungi wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, hari Jumat (1/4).

Walaupun demikian, Dadang mengatakan belum ada rapat untuk menindaklanjuti pertemuan tersebut di DPP.

"Belum rapat DPP untuk menindaklanjuti pertemuan tersebut," kata dia.

"Karena biasanya Ketum langsung menggelar rapat harian untuk membahas isu penting, termasuk hasil komunikasi presiden, dan  kita menunggu saja undangan dari Ketum," dia menambahkan.

"Sebagaimana saya katakan Pak Ketum itu kan negarawan sejati, jadi beliau tidak pernah intervensi jauh masalah kewenangan yang dimiliki lembaga lain, termasuk presiden," kata dia.

"Dalam beberapa kesempatan Pak Ketum selalu menegaskan bahwa Hanura menghormati apapun yang diputuskan oleh presiden," dia menambahkan.

Dadang berpendapat bahwa Partai Hanura mendukung langkah-langkah yang diambil oleh presiden.

"Partai Hanura mendukung langkah-langkah yang akan diambil oleh presiden, selama itu baik dalam meningkatkan kinerja kabinet yang penting kabinet berkinerja baik, tidak ribut-ribut antarmenteri," katanya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Wiranto, pada hari Kamis (31/3)  bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home