Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:02 WIB | Sabtu, 16 April 2016

Harlah ke-60 Jimly Asshiddiqie Luncurkan Buku

Harlah ke-60 Jimly Asshiddiqie Luncurkan Buku
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie (kedua kiri) saat menyerahkan buku kepada mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie (ketiga kiri) salam acara peluncuran dua buku karya Jimly Asshiddiqie berjudul Sosok, Kiprah dan Pemikiran serta Jimly Asshiddiqie Menurut Para Sahabat yang digelar di gedung MK Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4). Peluncuran buku yang digelar pukul 10.00 WIB dihadiri sejumlah pejabat negara dan para tokoh nasional. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Harlah ke-60 Jimly Asshiddiqie Luncurkan Buku
Buku berjudul Sosok, Kiprah dan Pemikiran karya Jimlly Asshiddiqie yang baru saja diluncurkan di Gedung MK Jakarta Pusat yang dihadiri oleh para pejabat negara, kolega, dan sahabat.
Harlah ke-60 Jimly Asshiddiqie Luncurkan Buku
Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie (ketiga kiri) mantan Presiden RI ke-3 BJ Habibie (tengah) dan Menristekdikti Mohamad Nasir (kiri), Ketua MPR Zulkifli Hasan (kedua kiri) dan Ketua DPD Irman Gusman (kedua kanan) saat duduk bersama dalam acara peluncuran buku Jimly Asshiddiqie dalam rangka hari ulang tahunnya ke-60 tahun yang digelar di gedung MK Jakarta Pusat.
Harlah ke-60 Jimly Asshiddiqie Luncurkan Buku
Jimly Asshiddiqie (kiri) saat menyerahkan buku kepada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Wiranto (kanan) dalam acara peluncuran dua buku karya Jimly Asshiddiqie di gedung MK Jakarta Pusat.
Harlah ke-60 Jimly Asshiddiqie Luncurkan Buku
Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie (kiri) saat memberikan buku karyanya kepada tokoh rohaniawan Romo Magnis Suseno (kanan) dalam acara peluncuran buku Jimly Asshiddiqie di gedung MK Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie meluncurkan buku berjudul “Sosok, Kiprah dan Pemikiran” dan "Jimly Asshiddiqie Menurut Para Sahabat” di gedung MK Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, hari Sabtu (16/4).

Peluncuran buku juga ditandai dengan acara syukuran dalam rangka hari ulang tahun Jimly Asshiddiqie yang ke-60 yang dihadiri oleh para sahabat dan kolega diantaranya mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie, mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal (Purn) Wiranto, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, dan tokoh rohaniawan Romo Magnis Suseno serta para tokoh lainnya.

Peluncuran buku ditandai dengan penyerahan secara khusus kepada mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie dan para sahabat lainnya yang secara khusus diberikan oleh Jimly Asshiddiqie. Dua buku yang diterbitkan merupakan bagian dari rangkaian hari ulang tahun ke-60 Jimly Asshiddiqie yang saat ini Jimly mengaku sudah menerbitkan sebanyak 73 judul buku.

Acara peluncuran buku karya Jimly Asshiddiqie juga dihadiri oleh keluarga besar yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur di hari ulang tahunnya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home