Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 04:29 WIB | Senin, 29 Juni 2015

Harry Styles akan Perankan Frank Sinatra

Harry Styles dan Frank Sinatra. (Foto: birminghammail.co.uk)

SATUHARAPAN.COM – Personel grup band One Direction, Harry Styles dikabarkan akan memerankan penyanyi legendaris Frank Sinatra saat muda dalam film baru.

Laki-laki kelahiran Redditch, Inggris, 1 Februari 1994 ini mendapat peran sebagai penyanyi yang dijuluki Ol’ Blue Eyes di film yang disutradarai dan diproduksi oleh Martin Scorsese.

Tapi, dia menghadapi persaingan dari penyanyi dan aktor Justin Timberlake, Leonardo DiCaprio, James Franco, dan pemenang Oscar asal Inggris Eddie Redmayne, menurut laporan.

Bekas pelayan toko roti ini telah berperan dalam film pertamanya, sebuah drama offbeat berjudul The Goldman Castle.

Orang dalam di studio Universal—yang kemungkinan akan memproduksi Film Sinatra ini—mengatakan kepada wartawan, “Jika Harry bisa menguasai karakter akting s menjadi penyanyi besar yang kita semua tahu, tidak ada alasan untuk menolak meluncurkan dia sebagai bintang film besar.”

“Tidak akan hilang dalam benak Scorsese bahwa Sinatra adalah seorang penyanyi muda yang brilian sebelum dia mewarnai layar perak.”

Sinatra, yang meninggal akibat serangan jantung pada Mei 1998 berusia 82, membintangi 57 film, memenangkan tiga Oscar untuk menambah 13 Grammy Awards yang ia raih antara 1959 dan 1996.

Seorang eksekutif Universal senior mengatakan Harry hampir pasti masuk untuk peran ini.

Jika ia mendapatkan peran ini, penyanyi pemakai lensa kontak ini akan mengubah warna mata biru kehijauannya menjadi mata biru Sinatra. Seorang teman Harry di LA mengatakan, “Harry selalu membicarakan keinginannya untuk bermain menjadi Frank Sinatra.” (birminghammail.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home