Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 13:42 WIB | Selasa, 23 Juni 2015

NKOTB Nasihati One Direction

New Kids on the Block dalam sebuah konser. (Foto: hollywoodlife.com)

SATUHARAPAN.COM – Sebelum One Direction menjadi raja dari dunia musik pop, New Kids On The Block-lah yang di puncak. Dalam wawancara dengan HollywoodLife.com, Senin (22/6) Donnie Wahlberg, Jonathan Knight, Jordan Knight, dan Joey McIntyre menawarkan beberapa saran kepada One Direction.

Setelah bertahun-tahun, New Kids On The Block masih bertahan. Meskipun boy band superstar ini tidak lagi “kanak-kanak”, mereka masih memiliki gerakan dan lagu manis untuk membuat fans mencintai mereka selamanya! Setelah berkeliling di seluruh dunia dan kembali, NKOTB telah melihat (dan melakukan) semua.

Tiga remaja perempuan saat asyik melihat baliho bergambar personel One Direction yang mulai dipasang di sekitar areal Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/3) menjelang pelaksanaan konser musik yang akan diadakan pada, Rabu (25/3) nanti yang diprediksi akan dipadati oleh para remaja perempuan. (Foto: Dok satuharapan.com/Dedy Istanto).

NKOTB akan tampil di Madison Square Garden pada Senin (Selasa 23/6 siang WIB) sebagai bagian dari tur mereka “The Main Event”. NKOTB mengundang juga TLC dan Nelly sebagai tamu dalam konser mereka. Sebelum tampil di hadapan ribuan penggemar, anggota NKOTB Donnie Wahlberg, Jonathan Knight, Jordan Knight dan Joey McIntyre menyempatkan diri berbicara dengan HollywoodLife.com.

“Maksud saya, ini adalah salah satu saran yang dapat diterapkan di semua tempat,” kata Donnie. “Saran terbaik saya adalah untuk memiliki hal menyenangkan sebanyak yang Anda bisa!”

“Dan, mereka melakukannya,” Jonathan menimpali.

“Apakah mereka sedang punya masalah?” Jordan bertanya, sedikit sinis, karena ia tahu bahwa One Direction akan mengatasi masalah—bahkan saat Zayn Malik meninggalkan band. “Mereka boy band terbesar di dunia saat ini,” katanya sebelum tertawa, menunjukkan bahwa ia pikir mereka akan baik-baik saja.

“Memang, jadwal sibuk dan Anda harus melalui semuanya dan tidak ada jalan lain,” kata Joey, mengingat pengalamannya sendiri ketika ia berusia sama seperti mereka. “Maksud saya, waktu-waktu untuk menenangkan pikiran sangat sedikit. Dan, pada usia saat Anda memiliki energi untuk melakukan itu semua, tetapi Anda tidak benar-benar memiliki kemampuan untuk menghadapinya.”

“Ini adalah waktu terbaik sekaligus waktu terburuk. Jadi, mudah-mudahan mereka akan bisa melaluinya,” Joey menambahkan, sebelum memberi tahu One Direction untuk “Menikmati semua itu. Ada begitu banyak hal indah yang datang dari hal itu. Hanya perlu waktu untuk mengetahui semuanya!”

Saat ditanya tentang nama tur, The Main Event, mereka menjawab, “Saya selalu mengatakan bahwa tur perpisahan pertama akan berjudul ‘This Is It’, dan tur perpisahan kedua akan ‘This Time We Mean It!’ Kemudian kami akan memiliki tiga tur perpisahan lagi setelah itu. Hanya, kami belum memikirkan judulnya.”

Tentang album atau single baru, mereka berkomentar, “Sejak kami kembali pada tahun 2008 dengan album baru dan kemudian meluncurkan album lagi dua tahun lalu masih segar bagi kita dan para penggemar. Dan, kami belum melakukan tur sejak saat itu. Kami selalu merangkul masa lalu dan semua nostalgia dan hit kami. Kami akan berusaha sedikit. Kami telah bermain musik selama hampir empat dekade sekarang ... “

Ada pertanyaan menarik “Apakah ada sebuah lagu yang menjadi hit yang Anda tidak pernah berpikir akan menjadi hit?” Dan Donnie menjawab, “Semua lagu!” Semua tertawa mendengar jawaban Donnie. Donnie memberi contoh, “Hangin’ Tough contohnya. Itu kami anggap semacam lelucon. Kami berusaha menghasilkan uang sampingan karena kami bangkrut dan produser kami bangkrut. Sehingga kami punya ide untuk membuat lagu tema untuk Celtics, Boston Celtics, dan mungkin kami bisa menjualnya kepada mereka untuk seperti seribu dolar! Kami pikir kami melakukan kesalahan. Namun, ternyata lagu itu menjadi rekor nomor satu dan menjadi bagian dari album terbesar kami. Ada saat-saat di era tertentu orang-orang pikir itu lagu klise, sehingga orang kagum mengapa lagu itu menjadi hit. Kami mengagumi bahwa dengan cara kita sendiri, lagu yang seperti hit besar. Dan, itu adalah lagu tambahan! Ini menjadi salah satu rekor kami!”


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home