Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Eben E. Siadari 00:05 WIB | Rabu, 07 Oktober 2015

Ibunda Pemain Stoke City Korban Tewas Tragedi Mina

Mame Diouf (kanan) (Foto: Getty Images)

STOKE, SATUHARAPAN.COM - Ibunda dari pesepakbola Stoke City, Mame Diouf, termasuk salah satu korban tewas dalam Tragedi Mina yang telah menelan korban meninggal dunia 769 orang, namun para pejabat mengatakan angka korban sesungguhnya lebih dari 1.000 orang.

Ibunda striker Stoke City itu, yang bernama Gnilane Diouf, menjadi salah seorang jemaah haji yang bernasib malang, ikut terinjak-injak dan kemudian meninggal dunia.

Stoke City menyampaikan belasungkawa atas kejadian tersebut kepada Diouf. Stoke mengatakan akan memberikan Diouf  "semua dukungan yang dia butuhkan pada saat yang sangat sulit," sebagaimana dilansir oleh bbc.co.uk, Selasa (6.10).

Kata klub itu, semua pikiran dan doa-doa dari pemain, keluarga dan teman-teman menyertai Diouf dalam menghadapi kematian tragis ibunya.

Mantan striker Manchester United itu yang juga penyerang kesebelasan Senegal, bergabung ke Stoke dengan status bebas transfer saat kontraknya di Hannover berakhir pada bulan Juli tahun lalu.

BBC Monitoring menyebutkan korban tewas akibat Tragedi Mina mencapai  1216, berdasarkan laporan resmi dan laporan media dari 34 negara yang kehilangan warga.

 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home