Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 07:17 WIB | Jumat, 11 Maret 2016

IFW 2016: Peragaan Busana Ragam Wastra Nusantara

IFW 2016: Peragaan Busana Ragam Wastra Nusantara
Para model berjalan di atas catwalk dalam peragaan busana bertajuk Ragam Wastra Nusantara persembahan dari Smesco yang menampilkan koleksi busana karya perancang muda binaan Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo dalam acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3). Berbagai koleksi busana dari berbagai daerah di Indonesia ditampilkan dengan sentuhan modern dari para perancang sesuai dengan tema IFW tahun ini yaitu Reflections of Culture. (Foto-foto: Dedy Istanto).
IFW 2016: Peragaan Busana Ragam Wastra Nusantara
Seorang model menampilkan busana rancangan desainer Yogiswari Prajanti dalam peragaan busana bertajuk Ragam Wastra Nusantara di ajang Indonesia Fashion Week 2016 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta.
IFW 2016: Peragaan Busana Ragam Wastra Nusantara
Para pengunjung menyaksikan seorang model berjalan di atas catwalk dalam peragaan busana bertajuk Ragam Wastra Nusantara yang menyajikan koleksi busana dari berbagai daerah di Indonesia yang dirancang oleh para desainer muda berbakat.
IFW 2016: Peragaan Busana Ragam Wastra Nusantara
Para model berjalan di atas catwalk yang menampilkan koleksi busana perancang Handy Hartono di IFW 2016 bertajuk Ragam Wastra Nusantara.
IFW 2016: Peragaan Busana Ragam Wastra Nusantara
Sejumlah pengunjung yang hadir dalam ajang IFW 2016 saat mengabadikan gambar pada saat berlangsungnya peragaan busana koleksi para perancang binaan LPTB Susan Budihardjo.
IFW 2016: Peragaan Busana Ragam Wastra Nusantara
Para perancang binaan LPTB Susan Budihardjo berjalan di atas catwalk usai seluruh koleksi busana diperagakan oleh para model dalam ajang Indonesia Fashion Week tahun ini yang digelar di JCC Senayan, Jakarta.
IFW 2016: Peragaan Busana Ragam Wastra Nusantara
Seorang model berjalan di atas catwalk menampilkan koleksi busana Handy Hartono dalam fashion show persembahan Smesco dari para perancang binaan LPTB Susan Budihardjo.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Peragaan busana koleksi Smesco menampilkan para desainer muda binaan Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo dalam acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, hari Kamis (10/3).

Fashion show bertajuk “Ragam Wastra Nusantara” menghadirkan berbagai koleksi busana dari beragam budaya di Indonesia sesuai dengan tema IFW 2016 yaitu “Reflections of Culture.” Perancang muda berbakat yang menampilkan karyanya diantaranya, Handy Hartono, Yogiswari Prajanti, Ilham Bahari, Erdan, Yoyo Prasetyo dan Tanda Mata.

Berbagai busana daerah seperti ulos dari Sumatera Utara, batik dari Jawa Tengah dikombinasikan dengan sentuhan modern yang diperagakan oleh sejumlah model di atas catwalk yang digelar selama kurang lebih satu jam.

IFW 2016 adalah ajang peragaan busana yang menghadirkan sejumlah perancang Indonesia berbakat dan berprestasi dalam rangka mendukung perkembangan mode atau fesyen di tanah air. Tahun ini merupakan tahun kelima kalinya diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang didukung oleh sejumlah instansi baik pemerintah maupun swasta.

Berbagai acara digelar mulai dari peragaan busana, talkshow, seminar, serta pameran disajikan selama empat hari mulai dari tanggal 10 sampai dengan 13 Maret 2016 di JCC Senayan, Jakarta, mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home