Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:00 WIB | Selasa, 03 Desember 2013

Inter Milan dan DC United Kerja Sama di Berbagai Bidang

Angelomario Morati (kiri), Wakil Presiden Direktur Internazionale dan Jason Levien (kanan), Managing Director DC United, saat penandatanganan nota kesepahaman (foto: inter.it)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Angelomario Moratti, Wakil Presiden Internazionale Milano menggandeng DC United sebagai mitra kerja. Kesepakatan tersebut terjadi dengan mudah karena campur tangan Erick Thohir.

Kesepakatan kedua kesebelasan tersebut dilakukan dengan penandatanganan antara kedua petinggi klub tersebut, pada Senin (2/12) di Milan, antara Angelomario Moratti dari Internazionale dan Jason Levien dari Managing General Partner dari DC United (Klub sepak bola Amerika Serikat).  

Kemitraan tersebut mencakup pembagian tim, praktik organisasi yang kompetitif, kemitraan akan dijalankan kedua tim dengan merujuk dengan aturan yang relevan dari badan-badan olahraga milik pemerintah negara masing-masing yang tepat.

Seusai penandantanganan kerja sama itu, Angelomario Moratti menyatakan ini merupakan sebuah hal yang positif bagi Internazionale.

“Kami melihat ini sebagai hubungan yang positif bagi Inter. Kami menghargai kesempatan koperasi dan berharap untuk bekerja sama dengan DC United sekarang dan di masa depan,” kata Angelomario.

Sementara itu Jason Levien, Managing General Partner dari DC United mengatakan kerja sama tersebut akan membuat manfaat signifikan bagi pertumbuhan sepak bola DC United.

“Kami berterima kasih atas kesempatan untuk bekerja sama dengan Inter. Kami percaya hubungan ini akan membuktikan manfaat yang signifikan terhadap pertumbuhan DC United dan prestasi jangka panjang,”kata Levien.

Kedua klub saat ini berada di bawah satu kepemilikan yang sama yakni Erick Thohir. Thohir terlebih dahulu menjadi pemilik DC United pada 10 Juli 2012, selanjutnya Thohir memiliki Internazionale pada 15 Nopember 2013. (inter.it)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home