Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:58 WIB | Minggu, 26 April 2015

Inter Unggul Tipis dari AS Roma

Pemain Inter Andrea Ranocchia (kanan) menutup pergerakan Francesco Totti (kaus putih) pada kompetisi Liga Seri A Italia pada laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan Minggu (26/4) dini hari WIB. (Foto: fifa.com).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Inter Milan menang atas AS Roma dengan kedudukan 2-1 pada kompetisi Liga Seri A Italia pada laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan Minggu (26/4) dini hari WIB.

Inter Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia dengan 45 poin, berjarak lima angka dari Sampdoria di posisi kelima. Sementara AS Roma masih tertahan di peringkat ketiga, gagal menggeser tim sekota, Lazio yang ada di posisi kedua, untuk posisi teratas ditempati Juventus.

Inter  mencetak gol  di menit ke-15 dari Hernanes, gelandang Inter asal Brasil ini berhasil menggiring bola di dalam kotak penalti kemudian melewati kepungan para pemain AS Roma, Konstantinos Manolas, Radja Nainggolan, dan Miralem Pjanic yang sudah bersiaga di kotak penalti, bola tembakan Hernanes tidak dapat ditahan kiper AS Roma, Morgan De Sanctis.

Babak kedua, AS Roma sempat memperoleh peluang emas lewat Francesco Totti namun bola yang ditendang pemain senior tim nasional Italia itu masih membentur salah satu pemain Inter, Andrea Ranocchia.

Roma  mampu menyamakan skor di menit ke-63 lewat kaki Radja Nainggolan. Pesepak bola berdarah Indonesia ini mencetak gol karena mendapat sodoran bola nan akurat dari Mralem Pjanic.

Dua menit kemudian Inter langsung dapat kans bikin gol tapi tembakan bola tendangan Fredy Guarin dari sudut sulit masih bisa dihadang De Sanctis.

Inter memastikan Roma pulang dengan kesedihan karena Mauro Icardi akhirnya tak menyia-nyiakan lagi kesempatan yang didapatnya di menit ke-87 untuk diubah jadi gol yang membawa Inter memimpin 2-1.

Di menit ke-91 Rodrigo Palacio nyaris membawa Inter menjauh tapi tembakan kaki kirinya masih melayang di atas mistar. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain: Inter Milan: Samir Handanovic,  Juan,  Nemanja Vidic, Andrea Ranocchia,  Danilo D'Ambrosio, Fredy Guarin,  Assane Demoya Gnoukouri,  Marcelo Brozovic, Hernanes, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

AS Roma: Morgan De Sanctis, Mapou Yanga Mbiwa, Alessandro Florenzi, Jose Holebas, Konstantinos Manolas, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, Francesco Totti, Victor Ibarbo, Gervinho. (sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home