Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:26 WIB | Selasa, 12 Mei 2015

James Rodriguez Siap Hadapi Juventus

Penyerang Real Madrid James Rodriguez. (Foto: fifa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Salah satu penyerang Real Madrid, James Rodriguez tidak gentar menghadapi Juventus pada semi final Liga Champions.

"Saya mencintai Real Madrid sepenuh hati. Saya menyaksikan mereka ketika saya berada di Kolombia," katanya dengan penuh antusias seperti tertuang soccerway.com, Selasa (12/5).

Real Madrid akan melawan Juventus pada Kamis (14/5) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Tim di bawah asuhan Carlo Ancelotti ini tidak akan tinggal diam guna membalas dendam kekalahan satu pekan yang lalu, saat Real Madrid kalah 2-1 di kandang Juventus.

Menurut perhitungan uefa.com, Real Madrid sesungguhnya hanya butuh kemenangan dengan skor tipis 1-0, karena apabila skor secara agregat sama kuat 2-2 namun Real Madrid unggul agresivitas mencetak gol di kandang lawan.

Bicara mengenai laga antara Real Madrid melawan Juventus, ia menegaskan, "Real Madrid tidak takut dan tidak gentar dengan siapa pun,” kata James.

Mantan pesepak bola AS Monaco (Prancis) ini  menaruh hormat kepada seluruh klub di dunia.

“Kami tahu apa yang memang disukai tim-tim Italia. Mereka mampu menggalang pertahanan dengan baik dan kami tahu juga cara membongkarnya. Kami harus mencetak gol, jika kami tampil sepenuh hati dan sekuat tenaga, dengan begitu kami mampu melaju ke final,” kata James.

Ia juga bicara mengenai perannya sebagai jenderal lapangan. "Saya senantiasa berperan sebagai nomer sepuluh. Saya memiliki rasa tanggung jawab besar atas prestasi tim,” dia menambahkan.

“Saya terlibat dalam seluruh aspek yang digeluti tim secara keseluruhan. Alasannya saya berusaha setiap hari dengan sebaik mungkin, karena saya ingin belajar,” dia menambahkan.

Mengenai duet Messi dan Ronaldo, ia  berkomentar  bahwa Lionel Messi (penyerang Barcelona) merupakan pemain bertalenta yang mampu membawa tim meraih kemenangan. “Hal serupa juga dimiliki oleh Cristiano Ronaldo,” kata dia. (soccerway.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home