Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:19 WIB | Rabu, 11 November 2015

James yakin Real Madrid Bangkit saat Jumpa Barcelona

Ilustrasi: James Rodriguez (kaus hitam) saat berlaga bagi Real Madrid. (Foto: goal.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pemain Real Madrid, James Rodriguez yakin tim yang dia bela akan bangkit dari keterpurukan saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol saat ini, Barcelona pada hari Sabtu (21/11) mendatang. Karena posisi Real Madrid saat ini ada di urutan kedua dan tertinggal tiga poin dari Barcelona.

Real Madrid tergeser dari posisi puncak klasemen, yang sekarang diduduki seteru abadinya Barcelona. Barcelona ada di posisi pertama dengan raihan 27 poin. Sementara Madrid ada di posisi dua dengan raihan 24 poin.

"Mereka (Barcelona, Red) sedang dalam laju bagus, tapi kami tak mempunyai rasa takut. Kami adalah Real Madrid,” kata James seperti diberitakan Sportsmole, hari Selasa (10/11).

Real Madrid merasakan kekalahan perdana di musim kompetisi 2015-2016 saat ditaklukkan Sevilla dengan skor 3-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11) dini hari WIB.

“Kami tidak ingin terus menerus jatuh dalam kesedihan, kami tak ingin membebani pendukung kami dengan berita buruk, mereka ingin kemenangan,” Rodriguez menambahkan.

“Menghadapi Barcelona bukan laga yang mudah saat ini, tapi saat tim menang, kami melakukannya bersama-sama, dan saat kami kalah, kami juga bersama-sama. Kita lihat saja apa yang terjadi dan kami harus bersiap ," James menambahkan.

James sudah tidak bermain di lapangna hijau sejak cedera yang dia alami beberapa bulan sebelumnya, dia menyatakan siap berkontribusi tidak hanya saat Madrid menghadapi Barcelona namun juga di pertandingan-pertandingan lainnya. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home