Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:30 WIB | Sabtu, 21 September 2013

Jelang AC Milan vs Napoli: Kaka Cedera, Milan Waspadai Higuain dan Hamsik

Jelang AC Milan vs Napoli: Kaka Cedera, Milan Waspadai Higuain dan Hamsik
Kgembiraan para pemain Napoli tatkala menghajar Bologna 3-0 pada pekan kedua Serie-A LIga Italia (foto: ssnapoli.it)
Jelang AC Milan vs Napoli: Kaka Cedera, Milan Waspadai Higuain dan Hamsik
Aksi pemain andalan AC Milan, Mario Balotelli (tengah ,kaus merah hitam) tatkala melawan Cagliari (foto:goal.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Absennya Ricardo Kaka yang musim ini baru saja kembali ke AC Milan dari Real Madrid, menurut pelatih Milan Massimiliano Allegri, akan berpengaruh bagi agresifitas dan kreatifitas lini tengah AC Milan tatkala mereka harus menghadapi tamunya, pemuncak klasemen sementara, SS Napoli di Stadion San Siro, Senin (22/9) mendatang.

Kemenangan 2-0 atas Celtic di Liga Champions bisa menjadi modal semangat buat Milan menjalani laga ini. Tapi untuk menghadapi Napoli, itu saja tidak cukup.
Allegri mengatakan saat ini tidak hanya kaka yang kemungkinan akan absen, mengingat absennya gelandang AC Milan lainnya Andrea Poli dan Riccardo Montolivo, Milan mungkin berada dalam bahaya besar, mengingat duo H, penyerang Napoli, Higuain dan Hamsik rajin menyumbang gol bagi Napoli.
Ada pun Napoli memiliki tren yang bagus. Sejauh ini, klub dari Italia Selatan yang pernah juara Liga Italia Serie A musim 1991/1992 tersebut belum tersentuh kekalahan dan hasil imbang, alias selalu menang hingga tiga pertandingan Liga Italia.
Komposisi skuat Napoli juga dalam kondisi terbaik mereka. Apalagi banyak pemain yang sedang gila-gilanya mencetak gol semacam, penyerang Gonzalo Higuain atau gelandang Lorenzo Insigne, dan penyerang Marek Hamsik dan pemain lainnya.
Tapi, trek rekor Napoli di San Siro tidak cukup menjanjikan. Kemenangan terakhir dibukukan pada 1986. Milan juga mencatat 53 kemenangan dari 131 pertemuan di kandang sendiri.
Prediksi Skuat:
Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, Emanuelson; Poli, De Jong, Muntari; Robinho; Matri, Balotelli
Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Britos, Zuniga; Behrami, Inler; Callejon, Hamsik, Insigne; Higuain.

Jadwal Pertandingan Liga Italia Lainnya :

Minggu (22/9): Cagliari vs Sampdoria, Chievo vs Udinese, Genoa vs Livorno, Sassuolo vs Internazionale Milano,  Atalanta vs Fiorentina, Bologna vs Torino, Catania vs Parma, Juventus vs Hellas Verona, Roma vs Lazio. (goal.com/ acmilan.com/ ssnapoli.it)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home