Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 07:48 WIB | Rabu, 18 September 2013

Liga Champions Eropa: Bayern Munchen Hantam CSKA Moskow 3-0

Liga Champions Eropa: Bayern Munchen Hantam CSKA Moskow 3-0
Philip Lahm (kaus hitam, munchen) menjatuhkan gelandang CSKA, Keisuke Honda (kaus putih) (foto-foto: fcbayern.telekom.de)
Liga Champions Eropa: Bayern Munchen Hantam CSKA Moskow 3-0
Keisuke Honda (kaus putih) dibayang-bayangi Franck Ribery, Bayern Munchen (kaus hitam)
Liga Champions Eropa: Bayern Munchen Hantam CSKA Moskow 3-0
Mario Mandzukic (kaus hitam, melompat) mencetak gol dengan sundulan bagi Bayern Munchen
Liga Champions Eropa: Bayern Munchen Hantam CSKA Moskow 3-0
David Alaba (kaus hitam, no.27) mencetak gol Munchen lewat tendangan bebas.

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Bayern Munchen melakukan langkah yang baik dalam mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih dengan susah payah akhir musim lalu. Hal ini mereka lakukan setelah pada pertandingan Liga Champions Eropa Grup D, mereka mampu menaklukkan tamunya CSKA Moskow 3-0. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Gelandang bertahan Munchen, David Alaba mengarahkan bola dengan tepat melalui eksekusi tendangan bebas yang menakjubkan memberi Bayern semangat, dengan gol pertama babak penyisihan grup ini hanya empat menit pertandingan berjalan, selanjutnya gelandang Munchen lainnya, Mario Mandzukic menyambung gol Munchen menjadi 2-0, sesaat sebelum jeda.

Pada babak kedua, Munchen tetap memegang kendali permainan tapi sulitnya menembus pertahanan CSKA membuat mereka harus menunggu lama hingga menit ke-68, saat Arjen Robben membuat Bayern berada pada posisi puncak Grup D bersama Manchester City, yang pada pertandingan lain juga menang 3-0 atas tuan rumah Victoria Plzen (Rep. Ceko)

Robben memiliki dua peluang di babak kedua untuk menambah keunggulan Bayern, akan tetapi bola tendangan voli yang arahnya lurus pada ke penjaga gawang CSKA, Akinfeev dibelokkan oleh penjaga gawang internasional Rusia tersebut. Robben membayar kegagalan peluang emas tadi dengan sebuah gol pada menit ke-68, yang memberikan kemenangan bagi juara bertahan Liga Champions 2012-2013 tersebut.

Bayern pada kompetisi Liga Champions 2013-2014 ini akan menghadapi ujian sesungguhnya pada 2 Oktober mendatang tatkala mereka akan melawat ke Stadion Etihad City Of Manchester, guna melawan tuan rumah Manchester City, peringkat kedua Liga Inggris musim lalu. (uefa.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home