Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:42 WIB | Jumat, 11 April 2014

Jelang Semi Final FA, Arsene Wenger Cemas

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (Foto: footballhub.tk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap sekaligus cemas karena sekarang tim dari sebelah utara kota London tersebut tinggal mengejar satu gelar, Piala FA yang akan digelar pada Sabtu (12/4) di Stadion Wembley, London.

Arsene Wenger kurang puas dengan permainan timnya akhir-akhir ini, apalagi pada April 2014 mereka belum sekali pun merengkuh kemenangan, dan posisi keempat di klasemen Liga Inggris terancam tidak dapat diraih.

Arsenal masih bertengger di posisi keempat Liga Inggris dengan 64 poin, dibayangi oleh Everton yang cuma tertinggal satu poin dan punya satu laga sisa lebih banyak.

“Saya berharap setiap pemain memberi kontribusi karena kami punya banyak pengalaman,” kata Wenger.

“Kami tahu tidak mudah menghadapi Wigan, akan tetapi kami ada catatan bagus di Piala FA. Kami masih berada dalam situasi di mana kami bisa menyudahi musim dengan gelar dan itulah yang menjadi fokus kami saat ini," lanjut Wenger.

Pelatih Wigan: “Tekanan Ada Pada Arsenal”

Sementara itu dari kubu lawan, pelatih Wigan Athletic, Uwe Rosler menegaskan anak buahnya akan bermain tanpa beban, karena dia tahu bahwa Arsenal berada dalam posisi terjepit dan dilematis.

“Kami akan bertanding di Wembley melawan salah satu klub sepakbola ternama di negeri ini, kami memang tidak diunggulkan, tetapi kami akan bermain apa adanya, saya yakin suporter akan bangga, kami tidak boleh kalah, kami akan menang,” kata Rosler.

Wigan Athletic musim lalu berhasil berpijak di final Piala FA walau takluk dari MU 0-2, uniknya pelatih Wigan musim lalu adalah Roberto Martinez, pelatih Everton saat ini, yang pekan lalu membantai Arsenal tiga gol tanpa balas.

Wigan yang saat ini berada di zona degradasi masih berjuang di Liga Inggris bersama-sama dengan Crystal Palace, dan Sunderland.

“Para penggila sepakbola pun tahu, Arsenal akan habis-habisan demi trofi Piala FA, dan itu jelas sekali bahwa mereka berada dalam kondisi gugup, kalau mereka bermain dalam penuh tekanan maka akan kami manfaatkan untuk menyerang balik,” tutup Rosler.

Pemenang laga ini akan menghadapi partai semi final lainnya, yang mempertemukan Hull City yang menghadapi Sheffield United. (sportsmole.co.uk/arsenal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home