Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:13 WIB | Minggu, 15 Juni 2014

Joel Campbell Punya Firasat Baik Sebelum Tundukkan Uruguay

Martin Caceres membayang-bayangi Joel Campbell (kaus putih, Kosta Rika), pada partai yang berlangsung Minggu (15/6) dini hari WIB. (Foto: fifa.com).

FORTALEZA, SATUHARAPAN.COM – Penyerang tunggal Kosta Rika, Joel Campbell berkomentar bahwa dia telah berfirasat baik negaranya tidak akan gentar, bahkan bisa mengalahkan Uruguay.

Hal ini dia kemukakan sesuai timnya menundukkan kesebelasan juara dunia sepak bola dua kali, Uruguay 3-1 pada partai Piala Dunia Grup D di Stadion Castelao, Fortaleza, Brasil, Minggu (15/6).

Joel Campbell mencetak gol pertama bagi Kosta Rika menit ke-54, seusai Cristian Gamboa memberinya umpan dari samping kanan Kosta Rika, dan bola disambar Campbell.

Sebelumnya Uruguay di babak pertama tertinggal 0-1 lewat penalti Edinson Cavani, seusai gol Campbell, Kosta Rika bersemangat dan hasilnya Marco Urena dan Oscar Duarte menambah kemenangan Kosta Rika menjadi 1-3.

“Itu bukan kejutan bagi kami, karena kami datang untuk menang. Kami ingin poin dan kami yakin bahwa kami akan meraih kemenangan untuk negara ini,” kata Campbell.

“Kami tidak pernah berpikir tentang kehilangan poin, dan berterima kasih Tuhan kami mendapat hasilnya,” lanjut Campbell. Kosta Rika menempati posisi puncak klasemen dengan nilai 3, diikuti Italia, sementara Uruguay di posisi terbawah.

Kosta Rika masih akan menghadapi Italia pada Jumat (20/6) malam WIB mendatang, selanjutnya menghadapi Inggris pada Selasa (24/6) malam.

 “Kami masih punya dua pertandingan besar melawan negara-negara hebat, (Inggris dan Italia) dan saya berharap teman-teman untuk bersemangat beberapa hari nanti,” tutup penyerang berusia 21 tahun ini (afp.com/fifa.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home