Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 13:45 WIB | Rabu, 23 September 2015

Jokowi Doakan Adnan Buyung Diterima di Sisi Allah SWT

Pengacara senior Adnan Buyung Nasution meninggal dunia di ruang Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU) Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, pada Rabu (23/9) sekitar pukul 10.15 WIB. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tim Komunikasi Presiden, Sukardi Rinakit, mengatakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, telah mendapatkan kabar duka atas meninggalnya Prof Dr. Adnan Buyung Nasution, setelah mendarat di Bandar Udara Syamsuddin Noor di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, hari Rabu (23/9).

"Innalilaahi Wainna Ilahi Rojiun, saya sampaikan duka cita atas meninggalnya bang  Adnan Buyung Nasution" , ucap Presiden Jokowi, dalam keterangan pers yang dikitim Tim Komunikasi Presiden, Sukardi Rinakit, hari Rabu (23/9).

Menurut dia, bagi Presiden sosok Adnan Buyung Nasution adalah seorang tokoh panutan, tokoh bangsa, pejuang hak asasi manusia (HAM) yang gigih, berani, dan berintegritas tinggi.

“Bagi Presiden, Bang Buyung adalah Seorang tokoh panutan, tokoh bangsa, pejuang HAM yang gigih, berani, dan berintegritas tinggi,” kata Sukardi

Tim Komunikasi Presiden itu menambahkan, Presiden juga berdoa semoga almarhum Adnan Buyung Nasution diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT) dan diampuni segala dosa-dosanya.

“Presiden juga menyampaikan, semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Amin,” tutur Sukardi.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home