Loading...
RELIGI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 12:10 WIB | Rabu, 23 September 2015

Presiden Salat Idul Adha di Masjid Agung Al-Karomah

Ilustrasi. Presiden Joko Widodo. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komunikasi Presiden, Sukardi Rinakit, mengatakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, beserta ibu negara, Iriana Joko Widodo, akan melaksanakan salat Idul Adha 1436 Hijriah di Masjid Agung Al-Karomah Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, pada hari Kamis (24/9).

“Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan akan melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung Al-Karomah Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, hari Kamis (24/9),” ujar Sukardi dalam keterangan pers yang diterima satuharapan.com, hari Rabu (23/9).

Dia melanjutkan, di Masjid Agung Al-Karomah Martapura, Presiden juga akan menyerahkan hewan kurban.

Setelah itu, kata Sukardi, Presiden beserta rombongan langsung bertolak menuju Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Dalam perjalanan menuju Bandara Syamsuddin Noor, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo akan meninjau proyek pembangunan Kebun Raya Banjar di Kota Banjarbaru.

“Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo akan meninjau proyek pembangunan Kebun Raya Banjar di Banjarbaru. Pukul 10.30 WITA, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan bertolak ke Medan, Sumatera Utara,” tutur Sukardi.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home