Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:19 WIB | Sabtu, 09 Agustus 2014

Jokowi Kantongi Empat Nama Penasihatnya

Jokowi Kantongi Empat Nama Penasihatnya
Presiden terpilih Joko Widodo saat memberikan keterangan kepada para awak media terkait perihal tentang sejumlah nama calon yang dijadikan sebagai penasehat atau advisor yang tergabung dalam Tim Transisi Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dirinya mengatakan bahwa sudah ada empat nama calon yang bakal menjadi tim penasehatnya. (Foto-foto : Dedy Istanto)
Jokowi Kantongi Empat Nama Penasihatnya
Joko Widodo saat memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan sejumlah nama yang bakalan menjadi tim penasehat pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla di rumah transisi di Menteng, Jakarta Pusat.
Jokowi Kantongi Empat Nama Penasihatnya
Para awak media saat meminta Joko Widodo untuk memberikan keterangan terkait dengan nama-nama calon penasehat tim transisi Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan dipilihnya jika resmi menjabat sebagai presiden nanti.
Jokowi Kantongi Empat Nama Penasihatnya
Presiden terpilih Joko Widodo saat akan pergi keluar dari rumah transisi usai melaksanakan rapat dalam rangka memilih tim penasihatnya jika resmi menjadi presiden nanti.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) sudah mengantongi empat nama penasihat yang akan dipilihnya jika sah menjabat sebagai Presiden nanti. Hal tersebut disampaikan oleh Jokowi saat keluar dari rumah Tim Transisi Jalan Sidoarjo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/8).

Tim penasihat atau advisor transisi untuk pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang dipilih sementara ini belum bisa diumumkan dan masih dalam proses penjajakan. Namun sejumlah nama seperti mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono sudah resmi ditunjuk sebagai penasihat senior Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Sementara nama penasihat lainnya seperti mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif juga disebut-sebut akan masuk dalam daftar tim transisi Jokowi dan JK, namun hal tersebut belum dapat bisa dikonfirmasikan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home