Loading...
SAINS
Penulis: Sotyati 10:40 WIB | Selasa, 22 Desember 2015

Kantin FK Universitas Brawijaya Raih Predikat Tersehat

Ilustrasi: Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. (Foto: mediaindonesiasehat.com)

MALANG, SATUHARAPAN.COM - Kantin Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK UB) mendapat penilaian sebagai kantin paling memenuhi sanitasi kebersihan dan higienitas, seperti diberitakan dalam situs resmi ub.ac.id.

Parameter yang dipenuhi oleh FK UB, ditambah manajemen administrasi yang bagus, membuat kantin FK UB meraih penghargaan sebagai juara satu kantin sehat. Penghargaan kantin sehat UB diserahkan oleh Rektor UB Prof Dr Ir M Bisri pada peringatan Dies Natalis UB, pada Minggu (20/12).

Kantin kedua yang dinobatkan sebagai kantin tersehat di UB adalah perpustakaan, disusul Fakultas Teknologi Pertanian pada posisi ketiga, Fakultas Ekonomi dan Bisnis di posisi keempat, dan kantin Griya UB pada posisi kelima.

Ketua tim kantin UB, Siti Asma'ul Mustaniroh STP MP, mengatakan penghargaan kepada kantin sehat itu diadakan untuk mendukung terwujudnya kantin akademik sehat halalan toyyiban di lingkungan UB.

"Penilaian kantin ini terdiri atas tiga parameter yaitu sanitasi kebersihan tempat dan layanan, higinitas proses dan produknya, serta manajemen administrasinya. Penilaian dilakukan selama dua bulan mulai Mei hingga Juni," kata Siti Asma'ul, seperti dikutip Humas UB.

Juri yang terlibat dalam penilaian adalah tim appraisal kantin dan Biro Umum dan Kepegawaian kantor pusat UB. (ub.ac.id)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home