Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:08 WIB | Rabu, 17 Juni 2015

Kecelakaan Mobil, Gelandang Cile Ini Terancam Tak Berlaga di Piala Amerika

Kecelakaan Mobil, Gelandang Cile Ini Terancam Tak Berlaga di Piala Amerika
Kendaraan milik Arturo Vidal yang hancur karena kecelakaan di Santiago, Cile. (Foto-foto: dailymail.co.uk).
Kecelakaan Mobil, Gelandang Cile Ini Terancam Tak Berlaga di Piala Amerika
Arturo Vidal (kanan, jaket merah) saat tiba di tempat latihan tim nasional Cile.

SANTIAGO, SATUHARAPAN.COM – Salah satu pesepak bola lini tengah Cile, Arturo Vidal mengalami musibah kecelakaan saat mengendarai kendaraan mewah miliknya, Ferrari  yang berlokasi di sebelah selatan kota Santiago, Cile, sehingga diperkirakan tidak dapat membela negaranya di Piala Amerika (Copa America) 2015.

Menurut channelnewsasia.com, pada Rabu (17/6) memberitakan bahwa kecelakaan yang terjadi pada Selasa (16/6) malam tersebut mengakibatkan gelandang yang bermain di Juventus tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Akibat kecelakaan itu, Vidal dilaporkan mengalami cedera ringan. Dia pun harus dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui apakah cedera itu akan membuatnya absen di sisa Piala Amerika (Copa America) 2015.

Vidal memang tengah mendapatkan waktu bebas setelah laga lanjutan Grup A melawan Meksiko yang berakhir dengan skor akhir 3-3 pada Selasa (16/6) pagi WIB.

Menurut dailymail.co.uk, Rabu (17/6) menyebut Arturo Vidal saat tiba di Rumah Sakit dia memperbarui status di twitter dengan mengatakan bahwa tidak ada cedera serius dari kendaraan yang ditaksir seharga 230.000 poundsterling tersebut.

“Saya sedih dan menyesal dengan tragedi kecelakaan ini, untung saja kami semua dalam keadaan tenang, terima kasih atas perhatiannya kami baik-baik saja,” kata Vidal dalam akun twitternya.

Pesepak bola berusia 28 tahun tersebut dikabarkan pulang dari kasino (tempat judi) di Santiago saat terjadi insiden tersebut.

Vidal sering membawa kendaraan mewahnya tersebut tidak hanya saat waktu luang bersama keluarga, akan tetapi juga ke tempat latihan.

Saat kecelakaan terjadi Arturo Vidal sedang dalam keadaan berbincang dengan istrinya Maria Teresa Matus, akan tetapi keduanya dalam keadaan baik-baik saja saat diperiksa di sebuah rumah sakit di Santiago, Cile.

Direktur Rumah sakit menjelaskan bahwa Vidal mengalami memar di leher, sementara itu Maria menderita di lengan dan siku.

Pelatih fiik kesebelasan nasional Cile, Jorge Deseo yang mengunjungi rumah sakit yang merawat Vidal pada Selasa (16/6) menjelaskan bahwa gelandang yang bermain di Juventus (Italia) tersebut masih dalam tahap pemeriksaan fisik, akan tetapi belum dapat dipastikan Vidal dapat bermain. (channelnewsasia.com/dailymail.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home