Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:31 WIB | Kamis, 06 Oktober 2016

Ketua BK DPD dan Wakil Ketua DPD Jenguk Irman Gusman

Ketua BK DPD dan Wakil Ketua DPD Jenguk Irman Gusman
Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) A.M Fatwa (tengah) memberi keterangan kepada awak media untuk menjelaskan kedatangannya ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (6/10). A.M Fatwa datang bersama rombongan untuk meminta izin menjenguk mantan Ketua DPD Irman Gusman di rumah tahanan Guntur Pomdam Jaya, Jakarta Selatan untuk menjalin silaturahmi. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Ketua BK DPD dan Wakil Ketua DPD Jenguk Irman Gusman
Wakil Ketua DPD Gusti Kanjeng Ratu Hemas tiba di gedung KPK untuk meminta izin menjenguk mantan Ketua DPD Irman Gusman yang saat ini ditahan di rutan Guntur Pomdam Jaya, Jakarta Selatan.
Ketua BK DPD dan Wakil Ketua DPD Jenguk Irman Gusman
Ketua Badan Kehormatan DPD A.M Fatwa memberi salam kepada awak media usai mendapat izin dari KPK untuk menjenguk mantan Ketua DPD Irman Gusman yang saat ini ditahan di rutan Guntur Pomdam Jaya, Jakarta Selatan.
Ketua BK DPD dan Wakil Ketua DPD Jenguk Irman Gusman
Wakil Ketua DPD Gusti Kanjeng Ratu Hemas (tengah) memberi keterangan kepada awak media usai mendapatkan izin dari KPK untuk menjenguk mantan Ketua DPD Irman Gusman yang saat ini ditahan di rutan Guntur Pomdam Jaya, Jakarta Selatan.
Ketua BK DPD dan Wakil Ketua DPD Jenguk Irman Gusman
Wakil Ketua DPD Gusti Kanjeng Ratu Hemas (kanan) keluar dari ruang lobby gedung KPK usai mendapatkan izin untuk menjenguk mantan Ketua DPD Irman Gusman yang saat ini berada di rutan Guntur Pomdam Jaya, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Badan Kehormatan dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (6/10) untuk menjenguk mantan Ketua DPD Irman Gusman.

“Kami datang bersama teman-teman untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjenguk Bapak Irman Gusman,” kata Ketua Badan Kehormatan DPD, A.M Fatwa saat keluar dari ruang lobby gedung KPK setelah mendapat izin.

A.M Fatwa datang bersama dengan rombongan datang ke gedung KPK untuk meminta permohonan izin menjenguk Irman Gusman yang saat ini berada di rumah tahanan (Rutan) Guntur Pomdam Jaya, Jakarta Selatan.

Tidak lama kemudian, Wakil Ketua DPD Gusti Kanjeng Ratu Hemas juga tiba di gedung KPK untuk meminta izin menjenguk Irman Gusman yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD nonaktif.

“Iya saya datang untuk menjenguk Pak Irman untuk menjalin silaturahmi,” kata Ratu Hemas saat keluar dari gedung KPK dan langsung menuju ke Rutan Guntur Pomdam Jaya.

Rombongan DPD tiba sekitar pukul 10.00 WIB dalam rangka menjenguk mantan Ketua DPD Irman Gusman yang saat ini tersandung kasus dugaan suap pengadaan kuota gula impor.

KPK pada hari Sabtu (17/9) telah menetapkan Irman Gusman sebagai tersangka dalam operasi tangkap tangan (OTT) dengan mengamankan barang bukti berupa uang sejumlah Rp 100 juta yang diberikan oleh tersangka Xaveriandy Sutato dan istri Memi.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home