Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:50 WIB | Minggu, 16 Maret 2014

Ketua YPAC Jakarta Apresiasi Lomba Lari Amal 5K

Ketua YPAC Jakarta Apresiasi Lomba Lari Amal 5K
Ketua Yayasan Pembinaan Anak-Anak Cacat (YPAC) Jakarta, Purti Muki Reksoprodjo (kiri) saat menerima simbolisasi nominal jumlah uang yang dikumpulkan. (Foto-foto: Prasasta).
Ketua YPAC Jakarta Apresiasi Lomba Lari Amal 5K
Para anak didik dari YPAC Jakarta di depan panggung.
Ketua YPAC Jakarta Apresiasi Lomba Lari Amal 5K
Para anak didik dari YPAC Jakarta tampil di atas panggung.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Yayasan Pembinaan Anak-Anak Cacat (YPAC) Jakarta, Purti Muki Reksoprodjo mengapresiasi acara lomba lari sejauh lima kilometer bertajuk Run For Life yang diselenggarakan pada Minggu (16/3) di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

“Kami memberi apresiasi kepada mahasiswa UPH (Universitas Pelita Harapan), yang telah melakukan kegiatan sosial ke YPAC Jakarta pada November 2013 yang  lalu,” kata wanita yang akrab disapa Purti di silang Monas.

UPH menggelar kegiatan perlombaan lari bekerja sama dengan Indo Runners dan tangerang community runners dalam rangka amal bagi YPAC yang digelar di Silang Monas.     

Run For Life 2014 adalah perlombaan lari sepanjang lima kilometer dari Monas menuju ke Bunderan HI dan kembali lagi ke Monas.  

Keuntungan dari Run For Life akan disumbangkan langsung ke YPAC Indonesia. Setiap peserta yang berhasil melewati garis finish akan diapresiasi sejumlah uang oleh sponsor sebagai bentuk kontribusi.

“Saya salut dan bangga karena anak-anak muda seperti kalian masih memikirkan anak-anak yang ada di YPAC, paling tidak kami harap anak-anak yang ada di YPAC ini bisa mandiri, dalam artian mereka dapat menolong diri mereka sendiri,” lanjut Purti.

Dalam kegiatan tersebut beberapa anak YPAC menunjukkan kebolehan mereka dalam apresiasi seni, sepertii menyanyikan lagu Laskar Pelangi dan membacakan puisi berjudul Semangat Jiwa.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home