Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 22:23 WIB | Minggu, 08 November 2015

Kondogbia Aktor Kemenangan Inter atas Torino

Pemain Inter Milan, Felipe Melo (kaus putih) mengejar bola yang sedang dikuasai Daniele Baselli. (Torino, kanan). Inter mempermalukan tuan rumah Torino dengan skor 0-1 di Liga Seri A Italia, hari Minggu (8/11) malam WIB di Stadion Olimpico, Torino. (Foto: fifa.com)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Gelandang klub Inter Milan, Geoffroy Kondogbia menjadi aktor kemenangan timnya karena mencetak gol bagi Inter saat mempermalukan tuan rumah Torino dengan skor 0-1 di Liga Seri A Italia, hari Minggu (8/11) malam WIB di Stadion Olimpico, Torino.

Inter Milan berada di posisi puncak klasemen Sementara Liga Seri A Italia dengan 27 poin, tim asuhan Roberto Mancini ini unggul atas pesaing terdekatnya AS Roma di urutan kedua, dan Fiorentina di peringkat ketiga yang sama-sama memiliki nilai 24.

Pasukan Roberto Mancini dengan sabar mengawal pertahanan dengan baik, walau terus-menerus mendapat serangan dari Torino. Menit ke-32, Rodrigo Palacio mengarsiteki sebuah serangan balik. Penyerang Inter asal Argentina ini menggiring bola dan berhasil mengirim bola ke arah gawang Torino, dan bola tepat disambut pemain Inter lainnya, Geoffroy Kondogbia.  

Torino  hampir memimpin di awal laga  ketika gelandangnya, Giuseppe Vives memaksa kiper Inter Milan, Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang karena bola kencang  tendangan Vives tepat ke arah Handanovic.

Beberapa menit kemudian gelandang Torino,  Marco Benassi mendapat peluang kembali bagi tuan rumah namun kembali gagal berbuah gol karena bola dari Benassi yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter masih lewat dari mistar gawang Inter. 

Kiper Torino, Daniele Padelli tampil gemilang di babak kedua sebab dia mementahkan berulang kali peluang Inter, seperti yang diperoleh menit ke-66 lewat bola tendangan penyerang Inter, Mauro Icardi yang berkesempatan untuk mencetak gol  kedua namun bola terhalang Padelli.

Babak kedua tuan rumah bernafsu menyamakan kedudukan namun gagal, seperti peluang yang hadir bagi Torino di menit ke-71 lewat Fabio Quagliarella. Bola tendangannya masih dapat dihentikan Samir Handanovic yang bereaksi baik mengawal gawang Inter Milan.

Sampai pertandingan selesai Torino gagal menyamakan kedudukan sehingga skor tetap 0-1 bagi kemenangan Inter Milan.

Susunan Pemain:

Torino: Daniele Padelli,  Gaston Silva,  Kamil Glik,  Emiliano Moretti,  Marco Benassi,  Daniele Baselli,  Bruno Peres,  Giuseppe Vives,  Cristian Molinaro,  Fabio Quagliarella,  Andrea Belotti.

Inter Milan: Samir Handanovic,  Jeison Murillo,  Joao Miranda Filho,  Juan Nunes Jesus,  Felipe Melo,  Geoffrey Kondogbia,  Danilo D'Ambrosio,  Gary Medel,  Yuto Nagatomo,  Rodrigo Palacio,  Mauro Icardi.  (sportsmole.co.uk/ eurosport.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home