Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:57 WIB | Senin, 08 Desember 2014

Lacazette Bantu Lyon Atasi Evian

Para pemain OL bergembira, terutama Alexandre Lacazette (tengah). (Foto: olweb.fr).

ANNECY, SATUHARAPAN.COM - Gol dari titik penalti yang dicetak penyerang Alexandre Lacazette di pengujung laga memenangkan Olympique Lyonnais (OL) atas tuan rumah Evian Thornon Gaillard dengan skor akhir 3-2 dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis di markas Evian, Stadion Parc des Sports, Annecy, Minggu (7/12) malam WIB.

Kemenangan itu sekaligus membawa Lyon mengamankan kembali tempatnya di peringkat tiga klasemen sementara Ligue 1, dengan mengemas 33 poin, setelah sebelumnya sempat tergusur ke peringkat lima.

OL mendapat penalti setelah pemain pengganti Evian, Adrien Thomasson, dianggap menyentuh bola dengan tangan di dalam area terlarang pada menit 94.

Gol tersebut memastikan kemenangan Lyon setelah sempat dua kali tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah, melalui dwigol dari gelandang serang Cedric Barbosa pada menit ke-28 dan ke-64.

Gol di pengujung laga juga melengkapi dwigol Lacazette dalam pertandingan itu, setelah golnya pada menit ke-81 menyamakan kedudukan bagi OL. Sementara satu gol lainnya bagi Lyon dicetak oleh tandem Lacazette di lini depan, Yassine Benzia, pada menit ke-62.

Susunan Pemain: Evian: Jesper Hansen (Penjaga Gawang); Kassim Abdallah, Cedric Cambon, Cedric Mongongu, Youssouf Sabaly; Olivier Sorlin, Djakaridja Kone; Modou Sougou, Cedric Barbosa (Nicki Bille Nielsen), Milos Ninkovic,  Clarck N'Sikulu.  

OL: Anthony Lopes (Penjaga Gawang); Christophe Jallet, Milan Bisevac, Samuel Umtiti, Mouhamadou Dabo, Maxime Gonalons; Steed Malbranque, Jordan Ferri; Nabil Fekir; Yassine Benzia, Alexandre Lacazette. (Ant/uefa.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home