Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 12:16 WIB | Rabu, 03 Februari 2016

Lady Gaga Pimpin Acara Penghormatan Bowie di Grammy

Lady Gaga saat menerima penghargaan Grammy, pada acara pesta penghargaan tahunan ke-52 pada tahun 2010 lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: Istimewa)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi berpenampilan eksentrik, Lady Gaga, akan memimpin acara penghormatan untuk mendiang legenda rock David Bowie di ajang Grammy Awards pada 15 Februari, kata penyelenggara gala tahunan industri musik itu pada hari Selasa (2/2).

Lady Gaga akan menunjukkan “bukti bakat seni luar biasa sang ikon dan merefleksikan kreativitasnya yang tak terbatas,” kata Recording Academy dalam sebuah pernyataan.

Penghormatan tersebut akan disutradarai Nile Rodgers dari band Chic, teman lama Bowie yang memproduseri album disko Let's Dance pada 1983.

Bowie, salah satu tokoh berpengaruh dalam sejarah musik pop yang menciptakan glam rock sebelum bereksperimen dalam aliran soul, electronica dan jazz, tutup usia pada 10 Januari setelah berjuang melawan kanker yang dia sembunyikan.

Lady Gaga – lewat penampilannya di atas panggung yang gemerlap dan unik – adalah salah satu dari banyaknya bintang kontemporer yang mengatakan terinsiprasi oleh Bowie. (AFP)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home