Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 21:00 WIB | Rabu, 16 Desember 2015

Lantai Lokasi Ruang Kerja Setya Novanto di DPR Steril

Ketua DPR, Setya Novanto. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lantai 3, Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, tempat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Setya Novanto, sehari-hari bekerja, saat ini tidak bisa diakses oleh para awak media.

Menurut salah seorang Pengamanan Dalam (Pamdal) yang tidak ingin disebutkan namanya, lokasi tersebut sedang steril, karena sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) tengah berlangsung.

“Maaf, lagi steril,” kata Pamdal itu saat ditemui sejumlah wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, hari (Rabu (16/12).

Saat ditanya apakah sterilisasi tersebut karena tengah berbenah barang setelah Ketua DPR, Setya Novanto, dikabarkan mengundurkan diri, dia hanya mengangkat tangan dan mengaku tidak tahu.

Setya Novanto dikabarkan telah mengundurkan diri. Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Sukiman, membenarkan hal tersebut dan menyatakan pihaknya telah menerima surat pengunduran diri Setya Novanto sebagai Ketua DPR.

"Surat pengunduran diri Pak Setya Novanto sudah diterima MKD," kata Sukiman

Dia menjelaskan, surat tersebut akan dibacakan dalam sidang MKD setelah skors dicabut. "Surat sudah di pimpinan dan sebentar lagi akan dibacakan," kata anggota MKD dari PAN itu.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home