Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:47 WIB | Senin, 02 November 2015

Lazio Gagal Hibur Pendukung, Dipecundangi Milan 1-3

Pemain AC Milan Giacomo Bonaventura (kaus hitam) menahan bola sekuat tenaga guna menghindar dari kawalan Antonio Candreva (Lazio, kaus biru, kanan) pada Laga Liga Seri A, Senin (2/11) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma, Italia. (Foto: fifa.com).

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Kesebelasan Lazio gagal membahagiakan para pendukung yang memadati stadion karena dipermalukan Associazione Calcio (AC) Milan dengan skor 1-3 di Liga Seri A Italia, hari Senin (2/11) dini hari WIB, di Stadion Olimpico, Roma.

AC Milan dan Lazio belum berhasil masuk papan atas klasemen sementara Liga Seri A Italia karena AC Milan ada di urutan keenam dengan 19 poin dari 11 laga, sementara Lazio ada di urutan ketujuh dengan 18 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Tim tamu menekan dan berhasil membuat peluang yang nyaris menjadi gol di menit ketujuh, saat gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura melakukan tendangan ke gawang Lazio, namun bola tendangan Bonaventura melebar di atas mistar gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti.

AC Milan menebar ancaman dan di menit 25 mereka memimpin ketika kiper Lazio Federico Marchetti menahan bola tendangan pemain Milan, Alessio Cerci bola terlepas dari tangan Marchetti dan hinggap di kaki  Andrea Bertolacci, gelandang AC Milan ini  tidak membuat kesalahan dengan menendang bola dari jarak dekat.

AC Milan hampir menggandakan keunggulan  12 menit kemudian saat Alessio Cerci menerima umpan lambung dari Riccardo Montolivo, bola dari Montolivo mengarah ke luar gawang Lazio.

Lazio berjuang untuk menciptakan gol, dengan tembakan pertama mereka ke gawang AC Milan di menit ke-44 yang berasal dari tendangan Felipe Anderson, tetapi usaha Anderson  gagal karena bola tendangannya lemah dan tidak masalah untuk kiper Milan,  Gianluigi Donnarumma.

Milan semakin menegaskan keunggulan di babak kedua lewat gol bek AC Milan,  Phillippe Mexes pada menit 53. Carlos Bacca ikut mencatatkan namanya di papan skor, saat penyerang AC Milan asal Klombia itu mencetak gol menit ke-77.  

Sementara Lazio mencetak gol hiburan  melalui pemain pengganti Ricardo Kishna di menit 85. Sampai pertandingan selesai skor tetap 1-3 bagi AC Milan.

Susunan Pemain:

Lazio:  Federico Marchetti,  Dusan Basta,  Mauricio Nascimento, Santiago Gentiletti,  Senad Lulic,  Ogenyi Onazi,  Lucas Biglia,  Antonio Candreva,  Sergej Milinkovic Savic,  Felipe Anderson,  Miroslav Klose

AC Milan: Gianluigi Donnarumma,  Mattia De Sciglio,  Alex Diaz Da Costa,  Alessio Romagnoli, Luca Antonelli, Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Andrea Bertolacci, Alessio Cerci, Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca.

Hasil Pertandingan Liga Italia Lainnya:

Minggu (1/11) malam WIB: Fiorentina 4-1 Frosinone,  Bologna 3-0 Atalanta,  Carpi 0-0 Hellas Verona,  Genoa 0-0 SSC Napoli,  Udinese 0-0 Sassuolo. (sportsmole.co.uk/ eurosport.com).   

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home