Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:50 WIB | Kamis, 03 Oktober 2013

Liga Champions: Paris Unggul Telak Atas Benfica

Liga Champions: Paris Unggul Telak Atas Benfica
Luisao (Benfica, kaus merah) berjabat tangan dengan Ibrahimovic (PSG, kaus biru hitam) sebelum dimulai pertandingan (foto-foto: psg.fr)
Liga Champions: Paris Unggul Telak Atas Benfica
Blaise Matuidi (PSG) lolos dari pengawalan Duricic (Benfica)
Liga Champions: Paris Unggul Telak Atas Benfica
Ibrahimovic (PSG) berhasil menceploskan bola dalam gawang untuk mencetak gol ketiganya melawan Benfica, di tengah kepungan para pemain Benfica (kaus merah)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint-Germain (PSG) unggul atas tamunya Benfica wakil dari Portugal dalam Liga Champions Grup C yang berlangsung di Stadion Parc de Princess pada Kamis (3/10) dini hari.

Peran Zlatan Ibrahimovic pada setiap pertandingan yang dijalani PSG sangat besar, tidak hanya sebagai pengalih perhatian para pemain bertahan lawan, tetapi bomber Swedia ini mampu mencetak dua gol pada pertandingan ini.

Ini terbukti saat pertandingan memasuki menit ke-5, umpan datar pemain bertahan PSG asal Belanda, Gregory Van Der Wiel mampu dimanfaatkan dengan efektif oleh Ibrahimovic menjadi gol.  

PSG unggul 2-0 ketika pertandingan memasuki menit ke-25. Dari sebuah sepak pojok, Marquinhos menjebol gawang Benfica lewat tendangan jarak dekat.

Pada pertandingan ini PSG langsung unggul tiga gol pada babak pertama, gelandang asal Brasil Marquinhos berperan untuk gol ketiga, bola hasil tendangannya menghasilkan sepak pojok bagi PSG, dan Thiago Motta yang mengeksekusi sepak pojok tersebut berhasil mengirimkan bola tepat ke kepala Ibrahimovic. Bola hasil sundulan Ibrahimovic membuat klub ibukota Prancis itu memimpin 3-0.

Susunan Pemain :

PSG: Sirigu, Marquinhos, Alex (Camara 78'), Maxwell, Van der Wiel, Motta, Matuidi, Verratti (Rabiot 70'), Cavani, Ibrahimovic, Lavezzi (Lucas 70')

Benfica: Artur, Luisao, Siqueira, Garay, Almeida, Fejsa (Andre Gomes 29'), Djuricic (Markovic 46'), Gaitan (Sulejmani 66'), Matic, Perez, Cardozo .

Hasil pertandingan lainnya: Anderlecht 0-3 Olympiakos (psg.fr/uefa.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home