Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:52 WIB | Minggu, 06 Oktober 2013

Liga Inggris: Manchester City Bungkam Everton

Liga Inggris: Manchester City Bungkam Everton
Coleman (Everton, kaus biru) menghadang pergerakan Aguero (Manchester City, biru langit). (Foto-foto: evertonfc.co.uk)
Liga Inggris: Manchester City Bungkam Everton
Negredo (Manchester City) bersitegang dengan Leon Osman (Everton).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Setelah sepekan silam kesebelasan Manchester City (MC) takluk dari Aston Villa 2-3, dan menderita kekalahan lagi dari tamunya asal Jerman Bayern Munchen 1-3, kali ini mereka berhasil menerkam Everton pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (5/10) di Stadion Etihad, Manchester.

Everton tidak gentar dengan permainan tuan rumah MC, Everton membuktikan hal tersebut tatkala gelandang Romelu Lukaku memecahkan kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-16, melalui umpan matang dari rekannya, Jagielka dia dapat menaklukkan penjaga gawang MC, Joe Hart.

Keunggulan Everton hanya bertahan satu menit, MC menyamakan kedudukan setelah penyerang baru mereka, Alvaro Negredo yang sukses melesakkan bola hingga penjaga gawang Everton, Tim Howard tidak berkutik.

Satu menit menjelang babak pertama usai, penyerang MC asal Argentina, Sergio Aguero memberi keunggulan bagi MC setelah gol yang dia cetak dari sudut sempit dari kepungan beberapa bek Everton.

Kemenangan MC dipastikan pada menit ke-69 melalui titik putih, yang didapatkan karena gelandang MC, Pablo Zabaleta dilanggar di kotak terlarang oleh bek Everton, Coleman. Eksekusi dingin dari Aguero sukses mengubah skor menjadi 3-1.

Susunan pemain:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov, Toure, Fernandinho, Milner, Aguero, Silva, Negredo.

Everton: Howard, Coleman, Jagielka, Distin, Baines, McCarthy, Osman, Mirallas, Barkley, Naismith, Lukaku (goal.com/evertonfc.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home