Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:17 WIB | Senin, 23 Februari 2015

Lion Air Janji Lunasi Refund

Lion Air Janji Lunasi Refund
Direktur Umum Lion Air Edward SIrait (tengah) didampingi oleh Head of Corp Secretary Lion Group Captain Dwiyanto Ambar Hidayat (kiri) dan Corporate Lawyer Haris Arthur (kanan) saat menggelar jumpa pers terkait pengembalian biaya (refund) yang saat ini hampir 100 persen selesai di kantor pusat Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (23/2). Lion Air berjanji akan lunasi seluruh biaya refund dan memberikan penerbangan gratis mulai hari ini hingga Rabu (25/2) bagi calon penumpang yang telah batal terbang pada pekan lalu sesuai dengan tujuan awal. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Lion Air Janji Lunasi Refund
Direktur Umum Lion Air Edward Sirait saat memberi penjelasan terkait dengan musibah keterlambatan selama dua hari pada pekan lalu yang menurutnya ada gangguan teknis pada pesawat.
Lion Air Janji Lunasi Refund
Corporate Lawter Haris Arthur saat hadir mendampingi Direktur Umum Edward Sirait pada jumpa pers terkait dengan masalah keterlambatan penerbangan yang dialami oleh maskapai Lion Air di kantor pusat, Jakarta Pusat.
Lion Air Janji Lunasi Refund
Manajemen Lion Air saat memberikan keterangan pers terkait dengan delay selama dua hari yang menimpa ratusan penumpang yang batal terbang di sejumlah bandara.
Lion Air Janji Lunasi Refund
Suasana jumpa pers yang digelar oleh manajemen Lion Air terkait dengan masalah yang terjadi pada pekan lalu yakni pembatalan penerbangan di sejumlah bandara di Indonesia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lion Air sudah lunasi dana talangan sebesar 526 juta rupiah kepada Angkasa Pura. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Direktur Umum Edward Sirait dalam jumpa pers yang digelar di kantor pusat Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (23/2).

Uang pinjaman yang digunakan untuk biaya pengganti (refund) kepada seluruh calon penumpang yang terlantar selama dua hari lalu saat ini sudah hampir 100 persen selesai dibayarkan. Mengenai pengurusan refund para calon penumpang bisa mendatangi kantor Lion Air di seluruh cabang di Indonesia.

Edward juga menambahkan khusus bagi calon penumpang yang batal terbang pekan lalu, mulai hari ini sampai dengan Rabu (25/2) bisa menjadwal ulang kembali penerbangan sesuai dengan tujuan awal secara gratis. Penjelasan tersebut disampaikan oleh Edward Sirait didampingi oleh Head of Corporate Secretary Lion Group, Capt. Dwiyanto Ambar Hidayat dan Corporate Lawyer Haris Arthur.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home