Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:54 WIB | Kamis, 17 September 2015

Luke Shaw Memotivasi Diri Seusai Alami Tekel Mengerikan

Luke Shaw (kaus hitam) dijegal dengan kasar dan brutal oleh Hector MOreno (PSV Eindhoven, kaus merah putih). (Foto: bbc.com)

EINDHOVEN, SATUHARAPAN.COM – Pemain belakang Manchester United (MU), Luke Shaw memotivasi diri agar cepat sembuh dari kemungkinan cedera panjang, setelah bek muda MU tersebut dijegal dengan posisi cukup “mengerikan” oleh gelandang PSV Eindhoven, Hector Moreno.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya tidak dapat berkata-kata lagi. Masa pemulihan akan dimulai hari ini juga dan semoga saya bisa kembali dengan kondisi lebih kuat dari sebelumnya," kicau Shaw di media sosial Twitter, hari Rabu (16/9).

MU mendapat sial, selain Luke Shaw harus dirawat dan tinggal di Eindhoven, tim yang dilatih Louis Van Gaal tersebut  ditaklukkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1, di penyisihan Grup Liga Champions hari Rabu (16/9), di Stadion Philipps, Eindhoven, Belanda.

Usai ditekel, Shaw terlihat mengerang kesakitan. Tim medis langsung bergerak cepat staf medis membawa pemain internasional Inggris itu, yang kemudian harus ditandu keluar lapangan dengan mengenakan masker oksigen di wajahnya dan membawa sang pemain ke rumah sakit guna mendapat perawatan yang lebih serius.

Menurut keterangan situs resmi Manchester United, Luke Shaw menjalani operasi  dan akan tetap berada di rumah sakit di Eindhoven untuk melanjutkan pemulihan awal.

“Manchester United berterima kasih atas perawatan yang sangat baik dia menerima dan ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan dukungan,” demikian bentuk dukungan tersebut. (AFP/manutd.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home