Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 14:56 WIB | Jumat, 27 Juni 2014

Lupita Nyong'o Bergabung dengan Anggota Academy

Lupita Nyong'o (Foto: news.doddleme.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - “ Aktris pemenang Oscar asal Kenya Lupita Nyong'o, nomine asal Somalia Barkhad Abdi , dan bintang keturunan Irlandia-Jerman Michael Fassbender, termasuk di antara 271 aktor yang diundang, untuk bergabung dengan Academy yang menganugerahkan Oscar,” kata penyelenggara, Kamis (26/6).

Tamu undangan lain, yang berasal dari luar Amerika Serikat, aktris asal Inggris Sally Hawkins, master animasi Jepang Hayao Miyazaki, dan sutradara asal Palestina kelahiran Israel Hany Abu-Assad.

Sutradara asal Italia Paolo Sorrentino, yang memenangkan Oscar untuk kategori film berbahasa asing lewat “The Great Beauty”, juga akan bergabung dengan badan Hollywood terkemuka itu, dan juga sutradara asal Kanada Jean-Marc Vallee, yang membuat “Dallas Buyers Club”.

Academy of Motion Picture Arts and Sciences, mengundang sejumlah aktor baru, pembuat film dan profesional lain yang berhubungan dengan film, setiap tahun untuk bergabung dengan 6.000 lebih anggota lain, yang mengambil suara untuk menentukan pemenang Oscar.

“Tamu undangan tahun ini merepresentasikan beberapa sutradara paling berbakat, kreatif dan penuh semangat dalam industri film kita saat ini,” kata Presiden Academy Cheryl Boone Isaacs.

“Kontribusi mereka untuk film menghibur penonton di seluruh dunia, dan kami bangga untuk menerima mereka di Academy.” (AFP/Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home