Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 20:20 WIB | Rabu, 04 Juni 2014

Mahfud MD: Masih Ada Sisa Bagus di Balik Dua Buah Busuk

Ketua Tim Sukses pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa Mahfud MD saat membuka acara pertemuan dengan sejumlah kepala daerah dari partai koalisi pengusung di Hotel Four Seasons Jakarta, Selasa (3/6). (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD mengibaratkan kedua pasangan calon presiden (capres) Republik Indonesia 2014 yang dihadirkan pada Pemilu Presiden 2014 bagai buah yang busuk. Namun pada buah yang satu, masih ada sisa yang bagus.

“Tidak ada pilihan ideal, tapi tetap harus ada yang dipilih. Ini pilihan terbaik dari pilihan yang tersedia, ibaratnya anda mau makan buah dan keduanya busuk. Tapi di balik buah yang satu, masih ada sisa-sisa yang bagus, tentu pilih yang itu kan?" ucap Mahfud, usai menghadiri konsolidasi dengan relawan "Sahabat Mahfud", di Kemayoran, Jakarta, Rabu (4/6).

Ia pun menjelaskan alasannya mendukung pasangan nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, karena visi misinya yang sudah jelas.

"Joko Widodo orang baik, bersih, dan santun, itu tidak bisa dipungkiri. Tapi pemimpin perlu punya visi dan keberanian. Berdasarkan itulah saya berdiskusi panjang dan memilih Prabowo," tutur Mahfud.

Ia menjelaskan bahwa Joko Widodo sejak dulu sama sekali tidak pernah memaparkan visi misi sebagai capres. Joko Widodo baru memaparkan visi misi setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI).

Hal tersebut berbeda dengan Prabowo yang sejak awal sudah punya visi misi membangun bangsa jika jadi pemimpin Indonesia.

Oleh karena itu, ia meyakinkan pendukungnya yang tergabung dalam jaringan "Sahabat Mahfud" untuk bisa ikut mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk memenangkan Pilpres 2014.

"Pemerintahan Prabowo bukan pemerintahan militer karena dia punya visi dan misi. Saya mohon bantuannya. Meski tidak bisa membawa pak Prabowo ke daerah anda, tapi bawa semangatnya," kata Mahfud, meyakinkan para pendukung. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home